20 minggu di klasemen Premier League setelah Leicester City mengalahkan Liverpool 1-0

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Liverpool kalah 0-1 di kandang dari Leicester City dan di King Power Stadium. Liga Primer 29 Desember 2021 WIB Rabu pagi minggu ke-20.

Merah jauh di depan, mencapai pangsa 70%. Mereka juga memiliki lebih banyak peluang daripada lawan mereka (4:1).

tapi kesempatan Liverpool Gagal mencapai tujuan. Salah satunya dalam 15 menit. Mohamed Salah tidak mencetak gol dari penalti setelah kiper Kasper Schmeichel memblok tendangannya.

Liverpool kebobolan pada menit ke-59. Ademola Lookman mencetak gol untuk Leicester City setelah menerima umpan bagus dari Kiernan Dewsbury-Hall.

Tim asuhan Jurgen Klopp gagal merespons meski memiliki banyak peluang melalui Diogo Jota dan Virgil Van Dijk. Liverpool gagal meraih gelar kedua berturut-turut setelah kalah 2-2 dari Tottenham pekan lalu.

Hasilnya adalah serangan keras bagi Liverpool. Dua hari setelah kalah dari Manchester City, Leicester bermain tanpa bek tengah murni di tengah lonjakan cedera dan kasus COVID-19.

Hasil di King Power ini juga membuat Liverpool selalu kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka di kalender mereka untuk tahun kedelapan berturut-turut.

The Reds kini berada di peringkat 19 klasemen dengan 41 poin, terpaut enam poin dari Manchester City. Mereka memiliki nilai yang sama dengan Chelsea melawan Brighton malam ini.

kota Leicester Mereka Fikrirasy.ID setelah mengalahkan Manchester City 6-3 pekan lalu. Tim asuhan Brendan Rodgers itu kini berada di peringkat sembilan klasemen dengan 25 poin.

Baca Juga:  Jersey PSM Baru Dirilis, Honda Jadi Sponsor Utama

Pada Selasa malam, pertandingan ke-20 juga diwarnai dengan pertandingan 1-1 Southampton vs Tottenham Hotspur. West Ham dan Crystal Palace menang.

Berikutnya: Hasil Liga Premier, jadwal pertandingan dan ringkasan klasemen



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 20 minggu di klasemen Premier League setelah Leicester City mengalahkan Liverpool 1-0

Dari Situs Fikrirasy ID