Jelang MotoGP 2022, Marc Marquez Bisa Merinding.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – untuk seseorang Mark Marquez, MotoGP 2022 adalah tempat uji coba. Pembalap Repsol Honda itu berusaha keluar dari masa sulit selama dua musim terakhir setelah serangkaian cedera yang mencakup penglihatan ganda atau penglihatan ganda.

Kini Marquez telah disetujui tim dokter dan siap menjalani tes pramusim MotoGP 2022 pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia. Kutipan olahraga bermotorDia berbicara tentang pengalamannya kehilangan selama beberapa bulan terakhir sebagai akibat dari berjuang dengan cedera penglihatan ganda.

“Banyak hal yang terjadi saat ini. Saya tidak tahu apakah saya harus mendefinisikan kata-kata yang mendefinisikan musim dingin dalam satu kata. Beberapa bulan terakhir sangat sulit. Sangat sulit dengan penglihatan ganda. Jalani kehidupan normal, “ucap marques..

Dia melanjutkan, “Dr. Sanchez Dalmau, yang membantu saya dengan cedera yang sama pada tahun 2012, menyarankan perawatan konservatif yang membutuhkan waktu dan kesabaran.”

Marquez mengalami cedera mata menjelang akhir MotoGP 2021. Penglihatannya bermasalah setelah kecelakaan di sesi latihan motorcross. Padahal, saat itu, Marquez meraih tiga kemenangan beruntun di MotoGP Jerman, AS, dan Emilia Romagna 2021, dan menemukan sentuhan terbaiknya setelah lama hiatus karena cedera.

Setelah serangkaian pemulihan, Marquez akhirnya mendapat izin untuk mengendarai motornya pada pertengahan Januari lalu. Tanpa membuang waktu, kolektor yang sudah mengoleksi delapan gelar juara dunia itu langsung tancap gas dengan berbagai jenis motor untuk mempersiapkan musim baru.

Baca Juga:  Banyak sengketa tanah, Jokowi meminta jajarannya mempercepat pengerjaan akta perdata.

“Pada pertengahan Januari, ketika dokter memberi saya izin untuk mengendarai sepeda motor, saya meningkatkan pelatihan saya untuk mencapai tingkat pengujian pra-musim setinggi mungkin. Selama minggu-minggu ini, saya menggunakan Motocross Motocross, CBR 600, dan bahkan pergi – Keretanya. Sangat sakit, tapi semakin lama semakin baik,” kata Marquez.

Seorang pembalap bernama Baby Alien berangkat ke Sepang, Malaysia. Pemilik nomor 93 itu sangat antusias menjalani tes pramusim untuk melihat kondisi bodi dan motor barunya. “Mereka akan membantu saya mengetahui bagaimana fisik saya dan lebih dari itu, bagaimana lengan saya dibandingkan dengan tahun lalu,” katanya.

“Ini juga sangat berguna untuk melihat apa yang telah dilakukan HRC dengan motor baru dan melihat di mana kami berada. Kami ingin menjadi yang teratas. MotoGPHanya itu yang bisa saya pikirkan saat ini dan itu menyeramkan,” kata Marquez.

Olahraga Motor | skor.id

Baca juga: Goncangan MotoGP Sepang: Rookie Remy Gardner Masih Menderita



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jelang MotoGP 2022, Marc Marquez Bisa Merinding.

Dari Situs Fikrirasy ID