Guardiola: Bernardo tak tergantikan – DnewsDnews

Jakarta, Pep Guardiola mengapresiasi Bernardo Silva. Menurutnya, pemain asal Portugal itu adalah seorang jenius yang tak tergantikan di lapangan. “Sekarang dia tidak bisa diganti karena apa yang dia lakukan di lapangan. Terkadang dia tidak bermain karena dia tidak mencapai level yang seharusnya.” kata Pep Guardiola.

Manajer Pep Guardiola menyebut performa terbaik Bernardo Silva adalah saat Manchester City mencetak 98 poin saat menjuarai Liga Inggris pada musim 2018/2019.

Menurut Guardiola, pemain seperti Bernardo Silva sulit ditemukan di dunia saat ini karena dia adalah pemain berusia 27 tahun. Karena dia adalah orang yang kuat dan memiliki jiwa kompetitif yang besar.

“Kadang-kadang dia tidak bermain karena dia tidak mencapai level yang pantas dia dapatkan. Tahun kami mendapat 98 dan memenangkan liga, dia dalam kondisi prima.

“Sulit untuk menemukan pemain seperti dia di dunia akhir-akhir ini. Tapi musim yang panjang dan melelahkan akan datang. Itu normal karena dia kuat, penantang besar, dan pria yang baik.”

Pemain Spanyol menambahkan bahwa Bernardo Silva menyenangkan, menyenangkan dan menyenangkan, dan Guardiola mengatakan dia puas dengan hidupnya di Manchester.

Guardiola menjelaskan bahwa Bernardo Silva bisa bermain di enam posisi: gelandang bertahan, gelandang serang, sayap kiri, striker, false nine dan kiri.

“Dia bisa bermain di enam posisi: Gelandang Bertahan, Gelandang Serang, Sayap (kiri), Striker, False Nine dan Side Wing. Dia bisa bermain di mana saja. Dia cerdas, intuitif, dan rajin.” kata Guardiola.


Tampilan postingan:
2



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Guardiola: Bernardo tak tergantikan – DnewsDnews

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Update Hasil Pertandingan Perempatfinal Keseluruhan, 3 Tim Sidoarjo Tersingkir di Perempatfinal Liga 3 Jatim 2021

Leave a Comment