Taeyong Shin Hadapi Thailand di Final AFF 2020, Optimis Menang – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong optimistis Garuda mampu mengalahkan Thailand pada leg pertama Piala AFF 2020 yang digelar di Stadion Nasional pada Rabu malam, 29 Desember 2021.

“Kami tahu Thailand dan Vietnam adalah tim terkuat di Asia Tenggara saat ini. Faktanya, Thailand di depan kami, tetapi harus ada cara untuk menang.”

“Fokus kami adalah memulihkan kondisi fisik para pemain. Kedua, bagaimana bermain melawan lawan yang baik, kami juga akan bermain bertahan dan bermain terbuka melawan Thailand,” katanya.

Untuk itu, Shin Tae-yong mengimbau masyarakat untuk terus mendukung Timnas Indonesia hingga Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2020. “Dia dalam kondisi yang baik,” kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Semua pemain tim nasional berjanji untuk bekerja keras untuk memenangkan AFF 2020, dan penggemar berharap untuk terus mendukungnya.

“Saya merasa para pemain pasti merasakan dukungan dari para penggemar di sini,” katanya.

Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Singapura secara agregat 5-3. Skuad Garuda menantang Thailand yang melaju ke final dengan mengalahkan Vietnam 2-0 secara agregat.

Final Piala AFF 2020 akan dimainkan dalam dua babak. 1 29 Desember 2021, 2 1 Januari 2022.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Taeyong Shin Hadapi Thailand di Final AFF 2020, Optimis Menang – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Rizuki Nazar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan diancam empat tahun penjara