Jadwal Manchester City v Chelsea: Duel Hebat Premier League Minggu 22

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini termasuk pertandingan besar berikut: Manchester City v Chelsea. Duel dua calon juara akan berlangsung pada Sabtu 15 Januari 2022 di Stadion Etihad.

Kedua tim kini menempati posisi dua teratas. Manchester City Mereka masih kokoh di posisi teratas dengan 53 poin dari 21 pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola itu unggul 10 poin dari Chelsea.

Performa kedua tim berbeda. Manchester City telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Ini adalah kelima kalinya Citizen mencatatkan 11 kemenangan atau lebih secara berturut-turut.

Chelsea juga tampil cukup baik dan hanya kalah sekali dalam 15 laga terakhirnya di Premier League. Sayangnya, enam seri, termasuk dua yang terakhir, berakhir imbang.

Laga ini merupakan pertemuan ke-50 antara kedua tim di Premier League. Manchester City menang 15 kali dan Chelsea menang 27 kali.

Dalam pertemuan mereka musim ini, City menang 1-0 di Stamford Bridge. Mereka akan mengulangi tiga kesuksesan sebelumnya, memenangkan kedua pertandingan melawan Chelsea di musim yang sama setelah 2009-10, 2015-16 dan 2017-18.

Ini merupakan kali kedua kedua tim bersaing memperebutkan posisi pertama dan kedua. Insiden sebelumnya terjadi pada Januari 2015 saat kedua tim bermain melawan Chelsea 1-1 di kandang.

Di Liga Premier, Raheem Sterling dan Bernardo Silva adalah pemain paling tajam di Manchester City, masing-masing mencetak tujuh gol. ke ChelseaMason Mount adalah pencetak gol terbanyak dengan tujuh gol.

Laga Manchester City v Chelsea akan dimulai pada Sabtu 15 Januari 2022 pukul 19:30 WIB. Acaranya bisa disaksikan di Saya tidak tahu TV.

Baca Selengkapnya: 10 Bintang El Clasico Yang Bermain Untuk Barcelona dan Real Madrid

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu

Baca Juga:  Timnas Indonesia vs Singapura: Prediksi Kiper Lions untuk Semifinal



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Manchester City v Chelsea: Duel Hebat Premier League Minggu 22

Dari Situs Fikrirasy ID