Banda Aceh Juara Umum Anggar Prefora – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Kota Banda Aceh dinobatkan sebagai juara umum kategori anggar pada Pra-PORA (Pra-PORA) Pekan Olahraga Aceh 2021 yang diselenggarakan di GOR KONI Aceh Banda Aceh pada 22-28 November 2021.

kepastian setelahnya pendekar pedang-Sebagai pemain anggar – Banda Aceh masing-masing meraih 32 medali, 15 medali emas, 7 medali perak dan 10 medali perunggu.

Sedangkan Kabupaten Aceh Utara di urutan kedua dengan 5 emas, 5 perak, dan 4 perunggu, serta Kota Lhokseumawe di urutan ke-3 dengan 4 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Presiden Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh M. Nasir Syamaun mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan panitia atas keberhasilannya di Pra-PORA Anggar 2021.

“Selamat kepada seluruh peraih medali atas kerja kerasnya, tapi jangan putus asa dan terus berlatih karena PORA Pidie sudah terlihat dan PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara sudah menanti,” ujarnya.

Kepada para pemain yang belum berhasil meraih prestasi, M. Nasir berpesan untuk tidak menyerah. Masih banyak peluang untuk melakukan serangan balik untuk meraih hasil di berbagai event ke depan.

Selain Kota Banda Aceh, Aceh Utara dan Lhokseumawe, Pengcab IKASI Kabupaten/Kota lainnya yang telah meraih medali antara lain: 1 emas, 3 perak, 3 perunggu. Kemudian Aceh Tamiang adalah 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Abdya punya 2 perak, 7 dong, Aceh Jaya 2, 3 dong, Sabang 2, 3 dong, Langsa 1, 2 dong.

Aceh Singkil kemudian meraih 1 Perak, Aceh Besar 4 Perunggu, Bener Meriah 1 Perunggu, dan Pidie 1 Perunggu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Banda Aceh Juara Umum Anggar Prefora – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hal tersebut disampaikan Marcus/Kevin usai lolos ke final Indonesia Masters 2021.