Prediksi Aston Villa Vs Manchester United di Liga Inggris Sabtu Malam, 15 Januari

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Jadwal Aston Villa v Manchester United Pada pagi hari Minggu 16 Januari 2022, itu akan menjadi minggu ke-22 Liga Inggris di Villa Park. Pertandingan dimulai pukul WIB 00.30. SCTV dan Saya tidak tahu TV.

Kinerja terbaru dan catatan pertemuan

Manchester United Mereka kalah 0-1 dari Wolverhampton dan berada di peringkat 7 dengan 31 poin. Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir dan unggul 11 ​​poin dari Aston Villa, yang saat ini berada di peringkat ke-14.

Pertemuan ini merupakan pertandingan ketiga antara MU dan Villa musim ini. Mereka bertemu di babak ketiga Piala FA, di mana Manchester United menang 1-0. Di pekan ke-6 Premier League, Villa mengalahkan MU 1-0 di kandang sendiri.

fakta Menarik

Aston Villa Mereka baru saja menandatangani Philippe Coutinho dan Lucas Digne. Kedua pemain tersebut mendapat kesempatan untuk melakoni debutnya di laga ini.

Aston Villa ingin memenangkan pertandingan liga pertama berturut-turut melawan Man Utd sejak November 1976. Mereka terakhir menang dua kali melawan Setan Merah di liga 1954-55.

Dean Smith adalah manajer Aston Villa dalam kemenangan 1-0 mereka atas Manchester United awal musim ini. Sementara itu, Steven Gerrard akan memimpin pertandingan ini. Jika Villa menang, mereka akan menjadi tim pertama yang meraih dua gol atas Manchester United di bawah manajer lain sejak 1950-51 (Walter Raleigh dan Bill Reading).

Cristiano Ronaldo dari Manchester United telah mencetak 11 gol (8 gol dan 3 gol) dalam 9 pertandingan Premier League melawan Aston Villa. Tolong). Ini adalah gol terbanyak yang dicetak (8) dan gol terbanyak (11) melawan lawan tertentu dalam sebuah pertandingan.

Aston Villa telah bermain imbang dalam 22 pertandingan terakhir mereka di pertandingan kandang liga kandang melawan Manchester United (7 seri, 15 kekalahan). Terakhir kali mereka mampu adalah 3-1 pada Agustus 1995. Ini adalah rekor kandang terlama untuk satu tim tanpa kemenangan atas tim lain dalam sejarah Premier League.

Baca Juga:  Latihan untuk meningkatkan kekuatan otot-otot ekstremitas

Pemain Manchester United Bruno Fernandes selalu mengambil penalti dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris melawan Aston Villa. Dia mencetak tiga gol pertamanya, tetapi gagal dalam satu pertandingan di Old Trafford musim ini. Tidak ada pemain (atau tim) yang pernah dihukum selama 5 pertandingan berturut-turut melawan lawan tertentu dalam sebuah kompetisi.

Di semua kompetisi, United tidak terkalahkan (17-5) dalam 22 pertandingan terakhirnya melawan Aston Villa. Terakhir kali mereka kalah 3-0 di Piala Liga pada Oktober 1999.

Manchester United telah memenangkan 299 pertandingan tandang Liga Premier dan akan menjadi tim pertama di Liga Premier yang mencapai 300 kemenangan tandang.

Sebagai pemain, Steven Gerrard telah memenangkan 10 pertandingan Premier League melawan Manchester United. Ini adalah rekor yang sama dengan Nick dari Nicolas Anelka, John Terry dan Petr Cech.

Hanya 1 dari 18 manajer yang memenangkan pertandingan Liga Premier pertama mereka melawan Setan Merah. Pelatih itu adalah Mikel Arteta, yang memenangkan Arsenal pada Januari 2020.

Ollie Watkins adalah pemain tertajam Aston Villa dengan lima gol di Liga Inggris musim ini. Sementara di kubu MU Cristiano Ronaldo menjadi top skorer klub dengan delapan gol.

Langkah Selanjutnya: Memprediksi Pemain dan Memprediksi Hasil



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Prediksi Aston Villa Vs Manchester United di Liga Inggris Sabtu Malam, 15 Januari

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment