PSG mengumumkan bahwa Lionel Messi absen melawan Lyon tetapi masih dalam pemulihan dari COVID-19.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan bintangnya. Lionel Messi tidak akan bermain melawan Olympique Lyonne pada pertandingan Liga 1 pada Senin 10 Januari 2022.

Messi dilaporkan pulih dari COVID-19 setelah berlibur di Argentina.

Striker Argentina kembali ke Paris dari negara asalnya setelah dinyatakan negatif, tetapi tidak diizinkan bermain.

PSG mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Lionel Messi akan melanjutkan protokol pribadinya setelah virus corona.” Reuters.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah salah satu dari beberapa pemain yang dites positif COVID-19 selama liburan musim dingin Ligue 1.

PSG mengatakan Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Gianluigi Donnarumma dan Raybin Kurzawa masih dikarantina setelah dites positif terkena virus corona.

Manajer PSG Mauricio Pochettino mengatakan pada konferensi pers pada hari Sabtu bahwa “memilih tim yang tepat selalu sulit, dengan atau tanpa virus corona.”

Timnya, dengan 46 poin dari 19 pertandingan, unggul 10 poin dari peringkat kedua Olympique de Marseille.

Baca lebih lajut: Berita Terbaru Liga Prancis: Lionell Messi Dan 3 pemain PSG positif COVID-19.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel PSG mengumumkan bahwa Lionel Messi absen melawan Lyon tetapi masih dalam pemulihan dari COVID-19.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Manchester United Mencari Pengganti De Gea