Hasil Liga 1: Persiza Jakarta v Bali United 0-1, Marco Simic gagal mengeksekusi penalti

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – permainan Persiza Jakarta vs Bali United Pekan ke-13 Liga 1 berlanjut pada Kamis 25 November 2021 di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, berakhir dengan skor 0-1.

Pertempuran berlangsung sengit sejak awal. Bali United memanfaatkan assist Riki Pazrin pada menit ke-25 untuk membuka skor bagi Ilya Spasoyevich.

Tampil agresif, Persija memiliki banyak peluang gol. Namun, ia tak mampu menjebol gawang Serdadu Tridatu yang dikawal Nadeo Argawinata.

Meski terus mendapat tekanan, tim asuhan Stefano Cugurra mampu bertahan tanpa kebobolan di babak pertama dan skor tetap 0-1 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Macan Kemayoran kembali tampil dengan kekuatan serangan yang tinggi. Mereka mampu menciptakan banyak peluang lagi tetapi masih kesulitan mencetak gol.

Dengan solidnya pertahanan Bali United dan penyelamatan brilian Nadeo, Marko Simic dan rekan setimnya gagal mencetak gol.

Peluang Persija menyamakan kedudukan datang di perpanjangan waktu, setelah wasit mengizinkan tendangan penalti setelah pemain asal Bali United melakukan pelanggaran dari kotak penalti.

Namun, Simic yang menjadi eksekutor tidak melakukan tugasnya. Bola yang mengarah ke gawang berhasil dioper ke Nadeo dengan gerakan kaki refleks.

Persia yang tak mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti, menekan pertahanan Bali United. Namun, upaya mereka tidak mencapai tujuan mereka. Posisi Serdadu Tridatu tetap 0-1.

Hasil ini adalah bali bersatu Dengan 25 poin, mereka berada di urutan keempat di liga dengan selisih empat poin di belakang Bayangkara FC, yang berada di peringkat pertama liga. Sementara Persiza Jakarta berada di peringkat sembilan dengan 18 poin.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Pekan 13: Persija Jakarta v Bali United 0-1, Spaso adalah selisihnya.

Baca Juga:  Keluarga Bulldozer meninggalkan dua pertandingan sepak bola yang menyenangkan di musim 2021 1.0.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga 1: Persiza Jakarta v Bali United 0-1, Marco Simic gagal mengeksekusi penalti

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment