Keluarga Bulldozer meninggalkan dua pertandingan sepak bola yang menyenangkan di musim 2021 1.0.

SURABAYA, Fikrirasy.ID – Keluarga Bulldozer memiliki dua pertandingan sepak bola yang tersisa untuk menutup musim 2021 musim 1.0. Yakni Sogolistax pada 5 Desember 2021 di Sidoarjo dan Alumni Smamda pada 19 Desember 2021 di Batu.

Jordan Antonio, Bulldozer Family President, mengatakan, “Kami memiliki dua pertandingan sepak bola yang menyenangkan untuk menutup musim 2021 1.0. Kami akan mengadakan pertandingan sepak bola yang menyenangkan di Batu dengan alumni Smamda kami di luar kota.” Solarkabar.com, Jumat (19 November 2021).

Sejak mereka kembali bersama, Keluarga Bulldozer secara teratur menyelenggarakan sepak bola yang menyenangkan. Keluarga Bulldozer bersenang-senang bermain sepak bola 7 kali. Terakhir mereka menghadapi Kokar Kasir FC yang diperkuat oleh sesama pemain yang bermain di Liga Futsal Amatir Jawa Timur (LFAJ) pada 7 November 2021.

Baca juga:

Sebelumnya Keluarga Bulldozer memiliki 6 pertandingan sepak bola seru melawan Pacific Caesar, Buroq FC, wasit Futsal Sidoarjo, AMFC Bulldozer dan Buncit FC, pada pertandingan sepak bola seru ke-6, tim Apotek Surabaya dan tim SAR menghadapi dua lawan secara bersamaan. .

Jordan mengakui bahwa setiap pertandingan sepak bola yang menyenangkan tidak pernah menetapkan tujuan kemenangan. Menurutnya, silaturahmi dan silaturahmi dengan sesama komunitas sepak bola menjadi tujuan utamanya. “Saya berolahraga untuk menemukan kesehatan dan membangun persahabatan,” jelasnya.

Setiap kali mereka bermain sepak bola untuk bersenang-senang, Keluarga Bulldozer sering bermain hingga empat putaran. Karena ada beberapa pemain yang datang hingga 30. (Es)

Leave a Comment