Berita DBAsia | Thomas Tuchel sudah tidak sabar menghadapi Tottenham Hotspur.

DBasia.news – Manajer Chelsea Thomas Tuchel menyambut baik hasil undian di semifinal Piala Liga Inggris melawan Tottenham. Tuchel tak sabar untuk bertemu dengan The Lilywhites.

Chelsea melaju ke semifinal Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Brentford 2-0 di perempat final. Pontus Jansson (80′, OG) dan Jorginho (85′, P) mencetak dua gol untuk Chelsea.

Menyusul hasil imbang, Chelsea punya andil melawan Tottenham. Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Liverpool.

“Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit dengan empat tim kuat, tetapi Tottenham bagus untuk fans kami. Ini adalah derby London dan kami menantikannya,” kata Tuchel, dilansir The Independent.

“Mengingat situasinya, kami memiliki penampilan dan hasil yang luar biasa. Kami sangat disiplin, terstruktur dan memiliki kualitas individu. Kerja bagus untuk para pemain. Saya sangat senang,” kata Tuchel.

Tuchel juga memberi kesempatan kepada tiga pemain akademi untuk pamer: Harvey Vale, Jude Soonsup-Bell dan Xavier Simons. Langkah ini tak lepas dari badai cedera dan Covid-19 yang melanda.

“Tiga pemain melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka tidak bermain selama seminggu karena akademi ditutup. Dan mereka mengatakan kami harus berlatih bersama selama dua hari,” katanya.

“Mereka mendengarkan dengan seksama dan melakukan hal mereka sendiri. Juga 7 orang bermain untuk mendukung mereka. Mereka melakukannya dengan baik dan menampilkan pertunjukan yang bagus,” jelas Thomas Tuchel.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Thomas Tuchel sudah tidak sabar menghadapi Tottenham Hotspur.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Kejagung Jelaskan Korupsi Pengadaan Pesawat ATR Garuda