Hasil Serie A: AC Milan 1-3 Sassuolo

Fikrirasy.IDAC Milan Pada Minggu (28/11/21) mereka harus kalah 1-3 dari Sassuolo di San Siro dalam laga 14 hari Serie A 2021/22 pukul WIB. Kekalahan ini pun gagal mengungguli Napoli di klasemen Serie A.

jalannya permainan

Rossoneri yang mengincar posisi No 1 di peringkat Napoli untuk memenangkan pertandingan ini, mencoba menunjukkan sisi agresif sejak awal pertandingan.

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain pertama yang mengancam gawang Sassuolo. Pada menit ke-5, dia melepaskan tembakan dari tiang kanan ke tiang.

Alessio Romagnoli menerima umpan silang Theo Hernandez ke kotak penalti pada menit ke-21 setelah mencetak gol, dan menyemangati para pendukung tuan rumah, dan kemudian Milan memimpin 1-0 dengan bola mengarah ke kiri gawang.

Dominasi Milan tidak bertahan lama, dan Sassuolo menyamakan kedudukan pada menit ke-24, dengan Gianluca Scamacca mencetak gol dari umpan Giacomo Raspadori.

Skamaka melambung lebih dulu dari tiang dan kemudian melepaskan tembakan panjang ke sudut kanan atas gawang.

Pada menit ke-33 babak pertama, bek Simon Kier mencetak gol bunuh diri dan membentur tim AC Milan, dan Sassuolo juga membalikkan keadaan menjadi 1-2. Babak pertama berakhir dengan tim tamu memimpin skor.

Milan kembali kebobolan melalui aksi Domenico Berardi di menit ke-66 alih-alih mengejar, dan Berardi, yang menerima bola dari Mateus Henrique, dengan tembakan mendatar, melewati Mike Mainan dan mengirim bola ke tengah gawang. Skor 1-3.

Pada menit ke-74 Junior Messias memiliki peluang untuk membawa Milan kembali, namun tendangannya dari sudut kiri bawah dapat diselamatkan dengan baik oleh Andrea Consigli.

AC Milan harus terus bermain dengan 10 pemain setelah bek Alessio Romagnoli diusir wasit setelah melakukan pelanggaran pada menit ke-77.

Baca Juga:  Liga Champions: Munich 3-0 Barcelona

Negara tuan rumah Milan tidak mampu mengejar hingga akhir pertandingan dan menyesali kekalahan kedua mereka di Serie A musim ini. .

Milan saat ini berada di peringkat kedua dengan 32 poin, sedangkan Sassuolo berada di peringkat 12 dengan 18 poin.

#Serie A 2021/22 #AC Milan #Sassuolo



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Serie A: AC Milan 1-3 Sassuolo

Dari Situs Fikrirasy ID