ADM Selenggarakan Acara Akhir Pekan Seru di Virtual Daihatsu Festival

DAIHATSU akan kembali menggelar acara rutin akhir bulan bertajuk ‘Virtual Daihatsu Festival’ pada Sabtu, 27 November 2021 pukul 10.00 – 11.00 WIB. Merupakan kegiatan untuk menyapa dan menemani teman di akhir pekan, memberikan Fikrirasy.ID, dan memberikan berbagai program promosi akhir tahun.

Di acara ini, Anda bisa menikmati berbagai acara Fikrirasy.ID Daihatsu setiap akhir pekan dengan tema ‘Berani Naik Level’. acara bercakap-cakap Bersenang-senang dengan Donita & Adi Nugroho, pasangan artis atau salah satu keluarga bungsu kami.

Dalam program penjualannya, Daihatsu menawarkan berbagai paket promosi menarik, seperti gratis biaya manajemen dan tambahan cashback untuk pembelian tunai, setiap kali Anda membeli mobil Daihatsu baru secara kredit. untuk fasilitas Berdagang (tukar), mobil yang sudah ada dapat ditukar dengan kendaraan Daihatsu baru dengan manfaat tambahan berupa manfaat serupa dengan paket penjualan dan manfaat tambahan. voucher uang elektronik, serta merchandise menarik lainnya.

Teman-teman bisa mendaftar melalui website daihatsu.co.id atau klik linknya. https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, Setelah mendaftar, Anda akan menerima tautan pertemuan virtual dengan akses untuk masuk dan berpartisipasi dalam acara ini.

Teman-teman yang ingin melihat acara ini secara langsung bisa mengunjungi media sosial Daihatsu langsung di channel YouTube dan Instagram Daihatsu My Friends. @daihatsuind, Facebook Daihatsu @Daihatsu Indonesia.

Program Virtual Daihatsu Festival merupakan komitmen Daihatsu untuk tidak hanya memberikan Fikrirasy.ID akhir pekan, tetapi juga kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impian memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Kami berharap program virtual ini dapat menghibur dan menginspirasi klien kami khususnya keluarga muda yang siap naik level sesuai tema acara ini. Program ini juga terus menawarkan pilihan paket penjualan yang menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mewujudkan impian memiliki mobil baru Daihatsu.

Baca Juga:  IHSG ditutup melemah di awal pekan akibat penurunan surplus perdagangan.




Terimakasih Ya sudah membaca artikel ADM Selenggarakan Acara Akhir Pekan Seru di Virtual Daihatsu Festival

Dari Situs Fikrirasy ID