Berita DBAsia | Inter Milan menunggu kebebasan Paulo Dybala

DBasia.news – Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Nerazzurri sedang mencari peluang untuk mengontrak striker Juventus Paulo Dybala.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus akan habis pada akhir musim ini. Menurut laporan pada akhir tahun lalu, kedua pihak mencapai kesepakatan lisan tentang kontrak lima tahun dengan gaji tahunan 8 juta euro dan gaji tahunan 2 juta euro.

Namun, sejauh ini Juve belum mencapai kesepakatan. Masalah internal diyakini menjadi penyebabnya. Bahkan, memasuki bursa transfer musim dingin ini, Dybala bisa berkomunikasi dengan klub lain dan transfer secara gratis.

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta melihat situasi tersebut sebagai peluang untuk mendatangkan Paulo Dybala. Keduanya dikenal sangat dekat saat masih di Juventus.

Inter tidak akan kesulitan memenuhi tuntutan gaji Dybala. Setelah kepergian Matthias Vecino dan Arturo Vidal, gaji musim depan akan berat.

Il Visione disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Vidal yang akan habis musim ini. Dua transfer tersebut membuat Inter mengeluarkan sekitar 16 juta euro per musim. Dengan begitu, dia mampu membayar gaji tahunan Dybala sebesar 10 juta euro per musim.

Kini tugas berat Marotta adalah meyakinkan Paulo Dybala untuk bergabung dengannya. Marota dan Dybala terlihat saling berbincang usai Inter Milan mengalahkan Juventus di Piala Super Italia.

Baca Juga:  Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 16: Manchester City v Wolves 1-0

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Inter Milan menunggu kebebasan Paulo Dybala

Dari Situs Fikrirasy ID