Hasil Liga 1: Madura United vs Bhayangkara FC 2-3, Melvin Platje mencetak 2 gol

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pada Jumat 14 Januari 2022 pertandingan Madura United vs Bayangkara FC di Stadion Kapten Ai Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Pekan 19 Liga 1 berakhir dengan skor 2-3.

Dalam pertandingan ini, Paul M√ľnster memulai babak kedua dengan striker Belanda Melvin Place, yang baru saja bergabung dari Bali United. Pada pertandingan sebelumnya, ia bermain sebagai pemain pengganti.

Bersama Ezechiel N’Douassel dan Andik Vermansyah, dia berada di barisan terdepan. Hasilnya indah. Striker berusia 33 tahun itu mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Platje mencetak gol pertama mereka pada menit ke-15 dengan bantuan Andik Vermansyah. Gol itu membuat Bhayangkara 1-0 di babak pertama.

Platje mencetak gol kedua pada menit ke-55. Gol ini dibuat ulang dengan bantuan Andik.

Melvin Platz. video dari indosia

Madura United melakukan serangan balik melalui nama samaran Jaja dari Hugo Gomes, yang mencetak gol penalti pada menit ke-60 babak pertama. Tembakannya ke sudut kiri gawang Bhayangkara tidak dimentahkan oleh kiper Setho Raharjo.

Pada menit ke-64, Adam Alis, menggantikan Melvin Platje, mencetak gol ketiga untuk Bhayangkara. Ia mencetak gol ke gawang Madura United dengan bantuan Yehezkiel pada menit ke-75 babak pertama.

Pada menit ke-89 pertandingan, Jaja kembali mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan dari tendangan bebas. Tendangannya mengenai Seto tepat ke gawang. Posisi berubah menjadi 2-3.

Usai gol kedua Zaza, pertandingan semakin memanas. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang untuk menandakan akhir pertandingan.

Alhasil, Bhayangkara FC saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Madura United berada di peringkat 13 dengan 21 poin.

Baca Juga:  Sevilla vs Barcelona 1-1, Xavi Hernandez menyebut timnya sial.

VIDIO.COM, Liga Indonesia Baru



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga 1: Madura United vs Bhayangkara FC 2-3, Melvin Platje mencetak 2 gol

Dari Situs Fikrirasy ID