Real Madrid akan menghadapi ujian berat di Sevilla.

Fikrirasy.ID – La Liga Santander memasuki paruh kedua musim. Real Madrid Pada Senin (29/11/21) dini hari WIB, selaku pemuncak klasemen akan menjamu Sevilla di Bernabeu.

Real Madrid dalam kondisi yang sangat baik saat ini tetapi mereka harus menunjukkannya saat melawan Sevilla, yang juga menentukan di La Liga.

Real Madrid tertinggal satu poin di belakang peringkat teratas Real Sociedad, dua poin di belakang Sevilla dan empat poin di belakang Atletico Madrid.

Los Blancos kembali ke Santiago Bernabeu setelah mengunjungi Sevilla dari Moldova seminggu setelah kemenangan 1-4 mereka atas Granada. Setelah memenangkan 3 kemenangan berturut-turut dan menyelesaikan permainan pada tanggal 9, ia kembali normal. .

Ini adalah reuni baru dengan manajer Sevilla Julen Lopetegui, yang pernah menjadi manajer Madrid.

Penyebutan khusus Lopetegui harus dilakukan mengingat beberapa pemain kunci Lopetegui akan absen, termasuk pemain Brasil Diego Carlos, yang sebelumnya absen di Wolfsburg di Liga Champions; lakukan. , orang yang menderita.

Duel melawan Real Madrid sangat menarik bagi Lopetegui, yang telah empat kali menghadapi Real Madrid sejak datang ke Sevilla tetapi tidak pernah menang. Hasil terbaiknya adalah hasil imbang 2-2 di Stadion Alfredo di Stefano musim lalu.

Ancelotti, sementara itu, telah bertemu Sevilla empat kali di La Liga sebagai manajer Los Blancos dan hanya kalah satu pertandingan. Pada musim 2013/14, mereka kalah 2-1 dari Sevilla asuhan Unai Emery di Pizjuan.

Lihat juga:

#Julen Lopetegui #Sevilla #Real Madrid



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Real Madrid akan menghadapi ujian berat di Sevilla.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa Vs Manchester United di Liga Inggris Sabtu Malam, 15 Januari

Leave a Comment