Hasil Laos v Indonesia, Timnas Indonesia Menang, Pertahankan Peluang Semifinal Piala AFF 2020

Fikrirasy.ID – Timnas Indonesia Minggu (12/12/12/12/12/12/12) Indonesia mempertahankan kansnya untuk melaju ke semifinal Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Laos 5-1 di leg kedua kualifikasi Grup B di Bishan Stadium, Singapura pada 12/12/12/12/12/12) ).

Indonesia berada di urutan kedua Grup B dengan enam poin. Vietnam berada di peringkat pertama dengan 6 poin dari 2 pertandingan.

Asnawi Mangkualam Bahar mencetak 5 gol Indonesia dari titik putih di menit 23, Irfan Jaya di menit 35, Witan Sulaiman di menit 56, Ezra Wallian di menit 77 dan kapten Evan Dimas di menit 84. Satu-satunya gol untuk Laos dicetak oleh Kydavone Souvanny. Dalam 41 menit.

Pada laga perdananya, Indonesia mengalahkan Kamboja 4-2 pada Kamis (12 September 2021). Dalam pertandingan Kamboja, tubuh atlet mendapat perhatian. Kali ini masalahnya mulai teratasi. Perbaikan fisik Taeyong Shin dipastikan berlanjut hingga peluit akhir berbunyi.

Baca juga:

Setelah Irfan Jaya menjadi Man of the Match, kemenangannya atas Laos semakin sempurna. Sebelumnya melawan Kamboja, Ricky Richardo Kambuaya juga terpilih sebagai MOM.

”Saya pikir permainan kami semakin baik. Ada evaluasi setelah pertandingan pertama, dan fisik longgar di menit ke-65 babak pertama. Akibatnya, umpan menjadi tidak terukur. Kami telah menerima laporan perbaikan di Laos dari Taeyong Shin dan Indra Sharpri. Sekarang kita bisa lihat hasilnya,” kata Presiden PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga:  Proliga 2022: Begini Ungkapan SBY Usai Melihat Bogor LavAni Kalahkan Kudus Sukun:

Untuk pertandingan ini, dipilih beberapa pemain yang tidak terpilih melawan Kamboja hari ini. Seperti Elkan Baggott, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Rizky Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi.

Fachruddin mengalami cedera ringan saat berlatih di Singapura. Sedangkan pemain lainnya menyusul Singapura karena harus memperkuat timnya masing-masing.

”Saya pikir tim nasional kita akan menjadi lebih kuat ketika para pemain selesai. Apalagi jika Egi Maulana Vikri juga ikut nantinya. Kami mengharapkan hasil terbaik melawan Vietnam dan Malaysia nanti,” tambah Iriawan.

Di babak penyisihan Grup B, Indonesia akan melakoni dua laga melawan Vietnam pada Rabu (15/12/2021) dan Malaysia (Minggu (19/12/2021)). (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Laos v Indonesia, Timnas Indonesia Menang, Pertahankan Peluang Semifinal Piala AFF 2020

Dari Situs Fikrirasy ID