Stoeva Brothers melaju ke perempat final di Kejuaraan Dunia BWF 2021

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Ganda Putri Bulgaria Joe Stephanie Stoeva/Gabriela Stoeva melaju ke perempat final kejuaraan dunia bulu tangkis atau Kejuaraan Dunia BWF 2021. Pencapaian ini merupakan yang terbaik dari karir Stoeva bersaudara di Kejuaraan Dunia pertama.

Pencapaian ini menandai pemulihan Gabriella dari masalah punggung yang menyakitkan. Di semifinal BWF World Tour Finals 2021, Stoeva bersaudara memiliki keberanian yang mencegah mereka untuk berpikir mundur dari Kejuaraan Badminton World Tour BWF 2021.

Namun, berkat pengobatan dan terapi fisik di Huelva, Spanyol, Gabriella bisa pulih. Di ronde ketiga, ia tampil mengejutkan dengan mengalahkan wakil Inggris Chloe Birch/Lauren Smith 21-10 21-9 dalam dua game berturut-turut.

“Akhirnya kami sangat senang kami berhasil mencapai perempat final kejuaraan dunia pertama kami. Kami saling mendukung karena kami sendirian di lapangan tanpa pelatih. Saya mencoba untuk menutupi sebagian besar lapangan dan tidak membiarkan dia bermain di belakang. Tapi saya pikir itu baik-baik saja sekarang,” kata Stephanie. BWF bulu tangkis.

Gabriela ikut campur dengan cerita tentang cederanya. “Saya tidak bisa bangun dari tempat tidur selama tiga hari di Bali. Kami tiba di sini dan pergi ke rumah sakit untuk menemui dokter dan memastikan saya bisa bermain di kejuaraan. Saya mendapat suntikan dan fisioterapi. Segalanya menjadi lebih baik setelah itu. Kedua tembakan.”

“Saya berterima kasih kepada Sindhu (Fusala V Sindhu) karena dia adalah seorang terapis di Bali dan sangat membantu. Dia memeriksa saya dan menghilangkan beberapa rasa sakit. Saya harus berbaring di pesawat dan saya harus duduk dan itu mengerikan.”

Gabriela Stoeva berkata: “Terima kasih atas rasa sakit yang hilang. Saya bangun jam 2 dan 5 pagi. Dia adalah terapis saya. Kami sangat senang karena kami tidak pernah berhasil melewati putaran kedua kejuaraan dunia.”

Baca Juga:  Berita DBAsia | Liga Premier mencetak ulang catatan kasus positif COVID-19 dalam satu minggu

Baca juga: Kejuaraan Dunia BWF: Perempatfinal Pusarla V Sindhu Challenge Tai Tzu Ying

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Stoeva Brothers melaju ke perempat final di Kejuaraan Dunia BWF 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment