Segarkan harimu dengan mendengarkan 7 rekomendasi city pop Indonesia!

Panas pop kota Mereka telah menginvasi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka yang tidak terbiasa dengan genre ini pada awalnya mulai mendengar nama baru di telinga mereka. Musisi Jepang seperti Mariya Takeuchi, Tatsuro Yamashita dan Takako Mamiya mungkin mulai muncul. papan Anda. lagu seperti cinta plastik dan Mayonaka tanpa pintu mulai mendekorasi daftar putar Anda.

genre pop kota Lahir di tahun 80-an dan meledak. dilaporkan dalam garpu rumput, genre ini berasal dari Jepang dan dipengaruhi oleh musik R&B dan jazz. Saat itu, Jepang ledakan ekonomi Hal ini mempengaruhi gaya hidup yang lebih modern dan mewah. suka musik pop kota dibuat dengan soundtrack Mempersiapkan gaya hidup kosmopolitan pop kota Juga terinspirasi oleh musik Amerika. pengecut, pembukuan, dan ruang musik.

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://64.media.tumblr.com/24150fe95688727f3630987760f0a378/470951550a61bf77-d6/s1280x1920/bd85b33ab71ff8be5293b0

Baca juga: Warnai playlist Chill 2021 Anda dengan 5 genre musik yang akan membuat hari Anda lebih tenang!


Pada era 70-an dan 80-an, kancah musik Indonesia diwarnai dengan karya-karya ikonik dari musisi-musisi ternama. Beberapa lagu mereka dianggap sebagai lagu unggulan. pop kota Indonesia. Ada diskusi menarik tentang label”.pop kotadengan musik lama ” pop hari ini. Beberapa orang merasa tidak pantas untuk merujuk pada lagu-lagu lama tahun 80-an. pop kota. Namun pada kenyataannya masih banyak orang yang menggunakan label.

Nah, apa pun pendapat Anda, Bob ingin merekomendasikan 7 lagu. pop kota Indonesia untuk dinikmati. Jangan “menyimpang terlalu banyak” dari norma pop kota, Bob akan memilih lagu dari tahun 70-an-80-an. Siap berkendara ke pusat kota sambil menikmati musik kota? Mari nikmati suasana kota sambil mendengarkan lagu selanjutnya!

1. Chris Ye- sekitar

rekomendasi lagu pop kota Indonesia yang pertama datang. kris. Milenial tentu tidak asing dengannya. Karyanya begitu hebat dan tak lekang oleh waktu. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah sekitar. dilaporkan dalam Kompas, lagu ini dirilis pada album pada tahun 1978. kata alam. Ini adalah lagu yang menggabungkan unsur pop dan disko.

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://pophariini.com/sabda-alam-chrisye-sabda-sabda-sang-bahaduri/

Tahun 2019, penyanyi Aya Anjani kembali menyanyikan Juwita dengan versinya. Meski masih tahun 70-an, karakter vokal Aya memberi warna baru pada klasik ini. dilaporkan dalam pimela, Lagu sekitar Ditulis oleh Yockie Suryoprayogo, ayah Aya! karena itu, membangun kembali Ini juga merupakan penghormatan Aya kepada ayahnya. sangat romantis!


Baca juga: Perasaan retro? Lagu-lagu inspirasional dari Retro Modern Hits 2021 wajib kamu dengarkan!


2. Dodo Zakaria & Uta Rikumafuwa – Akira

Akira Ini adalah salah satu lagu yang sering dijadikan sebagai lagu rekomendasi. pop kota Indonesia. Dirilis pada tahun 1986, Akira Lagu ini milik Alm. Dodo Zakaria. Untuk lagu ini dia menggandeng Alm. Utha Likumahuwa pada vokal. Lagu ini diambil dari album yang berjudul Mallisa. Lagu ini bertempo sedang. mengemudi santai pada siang hari.

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=7VK5779PbtI

Ada yang unik dari album Manlisa Dodozakaria. dilaporkan dalam Indola dan, untuk album pertamanya Dodo Zakaria menggandeng banyak penyanyi ternama. Penyanyi seperti Vina Panduwinata, Dian Pramana Poetra dan Nicky Astria juga memberikan suaranya untuk album tersebut. Sebagian besar lagu di album ini adalah memukul!

3. Paris RM – bunga sakura

rekomendasi lagu pop kota Indonesia biasanya memasukkan pekerjaan ini. judul lagu bunga sakura adalah karya Fariz RM, dirilis pada 1979. tabloid bintang, Fariz RM mengumumkan dimulainya industri musik Indonesia dengan aransemen yang unik melalui lagu ini. Karena liriknya monolog dalam bahasa Jepang, waktunya sangat berbeda.

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://farizrm.bandcamp.com/album/sakura

dilaporkan CNN Indonesia, Lagu bunga sakura ternyata soundtrack Film “Sakura in the Hug” disutradarai oleh Fritz G. Schadt. Lucunya, Om Fariz mengaku takut “ditabrak” orang saat tampil tanpa menyanyi. bunga sakura. Aduh! Lagu ini juga dinyanyikan oleh Rossa dan masuk dalam album. sekarang Dirilis pada tahun 2002. Berbeda dengan versi aslinya, versi Theocha lebih bagus lagi!

Baca Juga:  5 Film Bertema Natal Yang Siap Untuk Liburan Keluarga – Fikrirasy.ID Fikrirasy.ID

Baca juga: Putcha angkat tangan! 7 rekomendasi lagu EDM ini akan mewarnai playlist kamu!


4. Uta Rikumafuwa – besok masih

butuh lebih banyak lagu lambat Ingin berbagi momen berkendara yang nyaman? rekomendasi lagu pop kota Indonesia mungkin jalan yang benar. Dirilis pada tahun 1983, besok masih Ini adalah lagu manis oleh Alm Alm. Uta Rikumafuwa. Lagu ini ditulis oleh Alm. Dodo Zakaria menjadi salah satu track dalam album tersebut. bersatu dengan damai.

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://www.last.fm/music/Utha+Likumahuwa/Bersatu+dalam+Peace

elemen sorot jiwa, besok masih Juga memasukkan aspek jazz dan orkestra. Lirik yang hangat memberi kita semangat ceria dan tenang. dikutip dari fakta Cakupan6, Warner Music Indonesia telah merilis video lirik lagu ini untuk garda terdepan COVID-19. Video ini juga dibuat untuk mereka yang masih berjuang di tengah pandemi.

5. Penyanyi Elpa – berpesta

sebelum harapan tak terbagi karena itu lagu kebangsaan Senoparty Slang, Rekomendasi Lagu pop kota Indonesia sudah terkenal. judul lagu berpesta Dilakukan oleh Penyanyi Elfa. dilaporkan dalam Diskotek, lagu ini dari album 1978 festival lagu populer indonesia. Elemen disko dan pengecut, lagu ini negara pestaPertama, orang tua saya!

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://www.discogs.com/release/9010058-Various-12-Lagu-Unggulan-Festival-Lagu-Populer-Indonesia-1987

Hingga saat ini, lagu tersebut masih populer. dikutip dari fakta Kompas, pita loker roketdaur ulang Lagu berpesta Lagu ini masuk dalam album Ras Gratis. Aransemennya pasti berbeda karena dinyanyikan oleh Rocket Rockers. Rocket Locus dibawa berpesta Dari musik rock, yang pasti kurang seru!


Baca juga: Dengarkan 10 lagu semangat yang akan mencerahkan hari Anda


6. Yanty Kosasi- cinta yang sama

tidak pernah dengar September Apakah Anda Marie Takeuchi? atau mungkin perjalanan cinta Siapa Mamiya Takako? Hmm… Saya pikir Anda akan menyukai lagu ini. pop kota Indonesia ini. Judul lagu yang dirilis pada tahun 1983 adalah cinta yang sama Lagu ini dinyanyikan oleh Yanti Kosasih. Dengan aransemen yang ringan, lagu ini adalah tenang Anda.

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://open.spotify.com/album/5csfkIY1aYfnk0I1ze2UPW

Lagu cinta yang sama di album berjudul Embun. sayangnya menurut Indola dan, Yanti terlibat dalam insiden yang sangat mempengaruhi reputasinya sebagai penyanyi. Namanya jarang terdengar, tapi karyanya adalah salah satu pilihan saya. pop kota Indonesia layak untuk disimak.

7. Vina Panduwinata – itu

dan lagu yang direkomendasikan pop kota Bahasa Indonesia Terakhir Bob itu. Lagu manis ini dinyanyikan oleh salah satu diva Indonesia, Vina Panduwinata. dilaporkan dalam Sonora, itu Album dirilis pada tahun 1984 gambar ceria. array adalah asyik Dan Fikrirasy.ID yang membuat momen berkendara Anda semakin seru dan santai!

Rekomendasi Lagu Pop Kota Indonesia
Sumber: https://pophariini.com/album-yang-mengubah-live-ahmad-dhani/

Penyanyi Reza Artamevia menyanyikan lagu ini dalam aransemen R&B pop yang lebih modern pada tahun 1997. Nah, versi Reza Artamevia sepertinya lebih familiar di kalangan milenial dan generasi penerus. Lagu ini termasuk dalam album rasa takjub. Sebagai perbandingan, menurut kamu versi Vina Panduwinata atau Reza Artamevia lebih seru?

Rekomendasi lagu nostalgia pop kota Indonesia dari Fikrirasy.ID!

siapa bilang dengar pop kota Apakah itu sempurna untuk mengemudi di pusat kota? Adalah baik untuk berbaring dan membaca buku atau bekerja! Selain itu, dengarkan kotak bobo. ini! Itu mengagumkan! untuk setiap POLONG Bluetooth juga tersedia di Fikrirasy.ID. pembicara. Jadi Anda dapat menghubungkan laptop atau ponsel Anda. pembicara Anda dapat mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.

Fikrirasy.ID juga memiliki fasilitas pendukung sebagai berikut: sepen, ruang sholat, kamar mandi bersama, tempat umum, dan mesin penjual otomatis. Maka kunjungan Anda ke Fikrirasy.ID tidak akan membosankan! Selain itu, Anda juga dapat melakukan reservasi secara langsung aplikasi Fikrirasy.ID. Aplikasi ini tersedia gratis di platform iOS dan Android! Ada banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Silahkan!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Segarkan harimu dengan mendengarkan 7 rekomendasi city pop Indonesia!

Dari Situs Fikrirasy ID