Rangkuman Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 17

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Minggu ke-17 dari seri pertandingan Liga Primer 3 pertandingan ditunda karena COVID-19, tetapi 3 pertandingan berakhir. Di tiga besar, Manchester City dan Liverpool menang, sedangkan Chelsea diblok.

Manchester City Mereka mengalahkan Leeds United 7-0 Rabu pagi lalu. Kevin De Bruyne mencetak dua gol. Gol lainnya dicetak oleh Phil Foden, Jack Grealish, John Stones, Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Mereka masih berada di puncak klasemen dengan 41 poin, tertinggal satu poin dari Liverpool.

Liverpool Mereka mempertahankan tempat kedua setelah mengalahkan Newcastle United 3-1 di Anfield pada Jumat pagi.

Gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota, Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold. Sementara itu, Newcastle dicetak oleh Jonjo Shelvey.

Dalam pertandingan lain pada Jumat pagi, Chelsea bermain imbang 1-1 di kandang sendiri dengan Everton. Mereka kebobolan satu gol dari Jarrad Branthwaite dan kemudian melakukan serangan balik dengan gol dari Mason Mount.

Chelsea berada di urutan ketiga dengan 37 poin dan Newcastle di urutan 19 dengan 10 poin.

Pada Kamis pagi, Arsenal mengalahkan West Ham United 2-0 di kandang. Alhasil, ia finis di peringkat keempat untuk pertama kalinya musim ini.

Pada pekan ke-17, tiga pertandingan – Leicester City v Tottenham Hotspur, Brentford v Manchester United dan Burnley v Watford – ditunda karena lonjakan kasus Covid-19.

Langkah Selanjutnya: Hasil dan Rangking Rangking



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rangkuman Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 17

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Liga Champions 2021/22: Manchester United 2-0 Villarreal

Leave a Comment