UEA menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub FIFA

Dubai, KOMPAS.com – Uni Emirat Arab (UEA) menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub FIFA dari 3 hingga 12 Februari 2022.

Laga tersebut akan menghadapi juara enam benua dan dua tim klub undangan.

AFP/Paez Nureldin Para pemain Al Hilal merayakan dan bersorak untuk gol Nasser Al-Dawsari ke gawang Pohang Steelers pada final Liga Champions Asia di King Fahd International Stadium, Selasa (23/11/2021).

Faktanya, Piala Dunia Antarklub FIFA diadakan di Jepang.

Namun, karena wabah COVID-19, Jepang memutuskan untuk tidak menggelar turnamen tersebut.

Para pemain Palmeiras merayakan dengan trofi Turnamen Sepak Bola Copa Libertadores setelah mengalahkan Flamengo di final keseluruhan Brasil di Stadion Montevideo Centenario pada 27 November 2021.Pablo Posiuncula Para pemain Palmeiras merayakan dengan trofi Turnamen Sepak Bola Copa Libertadores setelah mengalahkan Flamengo di final keseluruhan Brasil di Stadion Montevideo Centenario pada 27 November 2021.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

FIFA mengumumkan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa “pengundian diadakan kemarin (29 November 2021).”

Para pemain Auckland City FC merayakan kemenangan adu penalti mereka atas klub-klub Maroko selama pertandingan Piala Dunia Antarklub di Rabat, Rabu (12 Oktober 2014).AFP/Fadell Senna Para pemain Auckland City FC merayakan kemenangan adu penalti mereka atas klub-klub Maroko selama pertandingan Piala Dunia Antarklub di Rabat, Rabu (12 Oktober 2014).

Klub-klub yang bersaing dalam turnamen ini adalah Chelsea yang memenangkan Liga Champions Eropa, Palmeiras Brasil yang memenangkan Libertadores, Klub Liga Meksiko Monterrey, Pemenang Liga Champions Asia Al Hilal, Juara UEA Al Jazeera dan Club Auckland Selandia Baru.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel UEA menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub FIFA

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Banyak peserta memulai Proliga 2022 dengan skuad yang tidak lengkap.