Young Motor Indonesia Gelar Reli Nasional di Surabaya

Yoog Motor Indonesia (YMI), perusahaan yang bergerak di bidang renovasi dan distribusi industri lighting otomotif, menggelar grand meeting bertajuk Yoog Motor National Gathering pada 10-11 Desember 2021 di Novotel Surabaya. Acara yang dihadiri oleh sekitar 61 mitra bisnis dari berbagai kota di Indonesia ini juga menjadi ajang untuk mengedukasi dan menyambut tekad menghadirkan tren retrofit lampu tahun 2022.

CEO YMI Yomin Yoon mengatakan pada acara tersebut pihaknya akan bersatu dengan mitra Yoog Motor di seluruh Indonesia untuk bersinergi menghasilkan produk otomotif khususnya retrofit lampu yang berkualitas, sekaligus mensosialisasikan edukasi tentang retrofit yang benar ke tanah air. itu mungkin. .

“Sesuai visi sharing knowledge kami untuk memajukan industri otomotif Indonesia, hal ini terlihat dalam satu bengkel dengan 61 mitra di seluruh Indonesia,” kata Yoon dalam siaran resminya, Jumat (10/12).

Ia juga menambahkan bahwa kualitas Young Automotive Group selalu konsisten, mengharuskan semua mitra bisnis untuk mendapatkan pelatihan di pusat. Kami juga terus melakukan kegiatan edukasi yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

“Mitra kami terus berkembang. Siapapun bisa melakukannya. Itu membuat orang-orang yang ingin bergabung dengan keluarga Yoog Motor senang. Kami membuka tangan untuk sinergi,” kata Yun.

Dengan visi tersebut, YMI selalu mendukung mitra bengkelnya yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Bali hingga Nusa Tenggara. Tujuannya agar mitra bisnis kami dapat mengembangkan kompetensi di bidang modifikasi lampu dan kaca serta menunjukkan eksistensinya di kancah internasional.

Baca Juga:  Liverpool v Aston Villa: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head & Waktu Tayang

Acara gathering ini menghadirkan beberapa partner brand dari Yoog Motor Indonesia, seperti Osram Indonesia, Hyperion, Saber, Beebot, Concerto Audio, dan berbagai brand yang memiliki visi dan misi yang sama dalam menyediakan produk berkualitas tinggi melalui proses pengembangan dan produksi. Indonesia.

Asosiasi Renovasi dan Aftermarket Nasional Indonesia (NMAA), asosiasi industri aftermarket terbesar, telah memainkan peran pendukung di YMI sejak awal. Pasalnya, kemampuan retrofit Young Motor cukup mirip dengan karya tuner aftermarket internasional. Oleh karena itu, tidak tertutup kemungkinan produk lighting yang beberapa kali dipamerkan di Osaka Auto Messe akan memperluas penjualan ke jaringan penjualan di luar negeri.

“NMAA terus bekerja untuk menghidupkan kembali industri aftermarket dan retrofit nasional. Visi dan misi kita bersama adalah mendidik modifikator nasional menjadi adaptif dan visioner. Dalam hal ini, NMAA mendukung semua kiprah yang dilakukan anak negeri untuk membantu industri otomotif Indonesia tumbuh bersama menjadi barometer di kancah dunia,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Andre juga berharap Yoog Motor turut serta memajukan dunia otomotif Indonesia melalui produk-produk berkualitas tinggi, dan menjadi contoh nyata bagi para modifikator lain yang berusaha keras untuk menetapkan standar modifikasi yang tepat.




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Young Motor Indonesia Gelar Reli Nasional di Surabaya

Dari Situs Fikrirasy ID