Hasil dan Klasemen Liga Prancis: Saint-Etienne v PSG 1-3, Messi, 3 assist

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Paris Saint Germain(PSG) mengalahkan Saint-Etienne 3-1 pada pekan ke-15 Ligue Prancis pada Minggu, 28 November 2021 di Stade Joffroy-Gishard.

Lionell Messi Dia melakukan pekerjaan yang bagus di pertandingan ini. Dia menyumbang tiga hal. membantu, dua gol oleh Marquinhos dan satu oleh Angel di Maria.

PSG segera memulai. Ia berhasil menjebol gawang lawan dalam waktu 5 menit. Saat itu, Messi memberikan umpan kepada Neymar. Namun, gol ini dibatalkan dengan bantuan VAR (Video Assistant Referee). offside.

Saint Etienne memimpin pada menit ke-23 babak pertama. Denis Bounga memanfaatkan bola untuk mencetak gol Gianluigi Donnarumma. memantul. Gol itu dikonfirmasi oleh VAR, tetapi masih disetujui.

Ketika mereka memimpin, Saint-Etienne menjadi hit. Di menit 45 mereka kalah dari Thimothee Kolodziejczak karena diberi kartu merah.

Keunggulan jumlah pemain yang digunakan PSG baik. ke waktu terluka Tendangan bebas Messi di babak pertama disundul Marquinoz.
Messi kembali menyumbang gol kedua PSG pada menit ke-81. Kali ini, umpan Angel Di Maria masuk ke gawang.

Kemitraan Messi-Marquinhos sekali lagi membuahkan gol. waktu terluka putaran kedua. Umpan kamuflase Messi membawa Marquinhos kembali mencetak gol dengan sundulan.

PSG memiliki 4 kekalahan beruntun. Mereka semakin diposisikan di peringkat teratas. Liga Prancis Nilai 40 mengarah ke 14 poin di atas Nice.

Saint-Etinne gagal mempertahankan tren positif yang telah mereka capai dalam dua pertandingan sebelumnya. Mereka masih terpuruk dari dasar Kalsemen dengan nilai 12.

berbaris
Saint Etienne (5-4-1): Etienne Hijau; Alpha Sissoko, Michael Naid, Timothy Kolozizac, Ivan Macon, Miguel Traucco; Mahdi Camara, Adil Aouchiche, Ryad Boudebouz, Denis Bouanga; Wow Kazuri.

PSG (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Akraf Hakimi, Marquinos, Sergio Ramos, Juan Bernat; Danilo Pereira, Idrissa Geye; Angel Di Maria, Lionel Messi, dan Neymar; Kylian Mbappe.

Baca Juga:  Kalahkan Italia 2-1 untuk melaju ke final UEFA Nations League Spanyol

Berikutnya: Rangkuman hasil, jadwal pertandingan, klasemen liga Prancis



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil dan Klasemen Liga Prancis: Saint-Etienne v PSG 1-3, Messi, 3 assist

Dari Situs Fikrirasy ID