Cara Video Call Foursome di WhatsApp Android

Cara video call Foursome di WhatsApp

Cara melakukan video call empat kali lipat di WhatsApp kini sangat mudah. Seiring waktu, WhatsApp akan terus memperbarui aplikasi untuk melakukan panggilan video grup hingga empat orang. Jika Anda ingin melakukan panggilan video grup di WhatsApp, pastikan aplikasi yang Anda gunakan sudah yang terbaru.

WhatsApp sendiri membatasi panggilan video hingga 4 panggilan video. Tentu saja pembatasan ini untuk kenyamanan pengguna aplikasi. Bayangkan layar smartphone Anda akan dipenuhi dengan video teman Anda jika panggilan video grup tidak terbatas.

Tidak hanya panggilan video tetapi juga panggilan grup tersedia untuk panggilan Fikrirasy.ID. Untuk menikmati semua fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp, Anda harus memperbarui aplikasi. Lantas, bagaimana cara melakukan video call 4 orang di WhatsApp? Simak cara selanjutnya.

Cara melakukan panggilan video ke Foursome di WhatsApp

  1. Buka aplikasi ada apa, atau pilih kontak di bagian Panggilan dan pilih Panggilan Video.
  2. Buka obrolan kontak, lalu klik ikon panggilan video di sudut kanan atas layar.
  3. Klik setelah panggilan terhubung Tambahkan Peserta Tombol ini berada di pojok kanan atas layar.
  4. Pilih peserta untuk bergabung dengan panggilan video, lalu konfirmasi untuk menambahkan peserta tersebut ke panggilan.
  5. Ulangi untuk menambahkan lebih banyak peserta.

Seberapa mudah melakukan video call berempat di WhatsApp? Selain panggilan video, Anda juga dapat melakukan panggilan Fikrirasy.ID grup. Caranya sama dengan video call grup, pertama Anda melakukan panggilan, lalu panggilan tersambung, lalu Anda menambahkan peserta.

Cara melakukan panggilan video dalam grup 4 orang di WhatsApp. Anda sekarang dapat melakukan panggilan grup dengan teman dan keluarga.


Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Video Call Foursome di WhatsApp Android

Baca Juga:  Download Domino Rich Apk Pembuat Uang Terbaru 2022

Dari Situs Fikrirasy ID