Gareth Southgate perpanjang kontrak dengan Inggris

Fikrirasy.IDGareth Southgate Dia secara resmi memperpanjang masa jabatannya dengan Three Lions. Seperti dilansir langsung oleh berbagai media dan pelatih Inggris, Southgate telah memperpanjang kontrak mereka hingga Euro berikutnya di Jerman pada 2024.

Asisten pelatih Steve Holland, yang bergabung pada 2016, juga dikabarkan telah memperbarui kontraknya.

Setelah menggantikan Sam Allerdyce setelah penampilan buruk Inggris di EURO 2016, Southgate benar-benar mengubah situasi tim nasional, mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan runner-up di EURO 2020, tetapi kalah adu penalti. melawan Italia.

Di kedua turnamen besar, Inggris memiliki hasil lama yang tidak bisa diraih. Semifinal Piala Dunia 2018 adalah yang terbaik sejak memenangkan Piala Dunia 1966, dan finis kedua di Euro 2020 adalah hasil terbaik dalam sejarah turnamen.

“Federasi Inggris dengan senang hati mengumumkan bahwa Gate Southgate dan Steve Holland telah mencapai kontrak baru hingga Desember 2024,” kata Federasi Inggris dalam sebuah pernyataan.

Southgate, yang akan berkuasa selama lima tahun pada akhir bulan ini, telah membuat perkembangan positif bagi Inggris, dan Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi target baru Southgate untuk memberikan trofi pertama mereka untuk The Three Lions.

Lihat juga:

#gareth southgate #england



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gareth Southgate perpanjang kontrak dengan Inggris

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  “Saya ingin bermain di Spanyol.”