Berita DBAsia | Juventus setidaknya harus bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

DBasia.news – Juventus melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri selangkah lebih dekat ke tujuan minimum.

Juventus mengalahkan Malmo 1-0 di Allianz Stadium dini hari WIB, Kamis (9/12/2021) untuk menjuarai Grup H. Keyakinan ini juga datang dengan hasil imbang 3-3 Chelsea di Zenit HQ.

Di dua babak terakhir Liga Champions, langkah Juventus terhenti di babak 16 besar setelah didepak Lyon dan FC Porto. Padahal saat itu dia adalah juara grup, Si Nyonya Tua.

Juventus kini seharusnya bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Bek Leonardo Bonucci mengatakan tujuan minimum Juventus adalah untuk maju ke perempat final.

Jika Villarreal bisa mengalahkan Atalanta di laga tunda akibat salju, ada enam tim yang bisa menjadi lawan potensial bagi Juventus. Diantaranya adalah Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid.

“Saya berharap bentuk fisik dan mental terbaik berkembang di babak 16 besar. Target minimal Juventus adalah mencapai perempat final Liga Champions.

“Apapun undiannya, bisa jadi Paris Saint-Germain atau Atlético Madrid. Kami harus mencapai pertandingan itu dalam kondisi terbaik. Kami setidaknya harus mencapai perempat final.”

Bonucci yakin ada banyak tim kuat di fase knockout. Juventus berada di tim yang sama dari Bayern Munich ke Liverpool.

“Akan munafik untuk mengatakan bahwa Bayern Munich, Chelsea, Real Madrid dan Liverpool saat ini tidak memiliki apa-apa selain Juventus.”

Baca Juga:  Berita DBAsia | Theo Hernandez mengklaim itu adalah tanda yang sempurna untuk Chelsea

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Juventus setidaknya harus bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Dari Situs Fikrirasy ID