“Saya ingin bermain di Spanyol.”

Fikrirasy.ID – Saya akan bermain di sini di Spanyol.” itu saja Erling Holland Seperti yang diungkapkan surat kabar Amerika, dia menjawab pertanyaan yang diajukan oleh beberapa penggemar Marbella di mana dia akan bermain.

Striker Norwegia, bermain untuk Borussia Dortmund, telah menjadi pemain impian untuk Barcelona dan Real Madrid, dan sedang berlibur di surga liburan Costa del Sol.

Itu juga memicu spekulasi tentang bintang berusia 21 tahun yang mendarat di La Liga, kemungkinan tujuan untuk Camp Nou dan Santiago Bernabeu.

Perwakilan Haaland Mino Raiola terlihat bersama Joan Laporta di Turin sebelum gala Golden Boy pada 13 Desember, tetapi agen tersebut juga telah melakukan kontak dengan Real Madrid.

Haaland memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 2024 dan klausul pelepasannya diperkirakan mencapai €75 juta pada musim panas mendatang.

Di Madrid, mereka ingin dia bergabung dengan Kylian Mbappe dan tujuan utama Los Merengue adalah memasukkannya ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada Juni tahun depan.

Dan di Barcelona, ​​​​Joan Laporta ingin menjadikan Haaland bintang yang membawanya kembali ke puncak klub bersama pemain muda lainnya seperti Ansu Fati, Fedri, Gabby, Ferran Torres dan Nico Gonzalez, seperti yang dia lakukan dengan Ronaldinho pada tahun 2003 . , Araujo atau Eric Garcia

#erling holland



Terimakasih Ya sudah membaca artikel “Saya ingin bermain di Spanyol.”

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Kejagung Jelaskan Korupsi Pengadaan Pesawat ATR Garuda