Berita DBAsia | Rangnick mengaku cukup sulit meraih kemenangan di Aston Villa.

DBasia.news – Manajer Manchester United Ralph Langnick mengungkapkan bahwa kemenangan 1-0 atas Aston Villa di babak 3 Piala FA tidak akan mudah pada Selasa (11/1) di Stadion Old Trafford. Beruntung, United mampu melewati masa-masa sulit tersebut.

Manchester United melaju ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Villa 1-0. Satu-satunya gol Setan Merah dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-8.

Penilaian Ralf Rangnick, MU kesulitan di babak pertama. Sebaliknya, permainan mulai membaik di babak kedua.

“Saya pikir kami mendapat respons yang baik setelah pertandingan Wolves. Itulah yang diharapkan semua orang dari kami,” kata Rangnick.

“Kami tahu itu sangat sulit melawan Aston Villa. Di babak pertama kami pikir kami melakukannya dengan baik. Skornya bisa jadi 3-2 atau 4-3 untuk kami.”

“Di babak kedua kami melakukan serangan balik dan menciptakan lebih banyak peluang. Kami terkadang membuat keputusan yang buruk, tetapi di tengah kami bisa menjadi lebih kuat. Kami memiliki kendali.”

“Itu adalah kemenangan yang bagus pada akhirnya. Tujuan kami adalah untuk maju ke babak berikutnya,” jelas sang manajer.

Selanjutnya, Manchester United akan menjamu Middlesbrough pada Game 4 Piala FA di Old Trafford pada 5 Februari. Sementara itu, di laga selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Villa lagi. Tapi kali ini di Liga Inggris.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Rangnick mengaku cukup sulit meraih kemenangan di Aston Villa.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment