Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta, Seto tak mau membebani pemainnya

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – bersaing RANS Cilegon FC v PSIM Yogyakarta Laga semifinal Liga 1 musim 2021 akan berlangsung pada Senin 27 Desember 2021 di Stadion Bogor Civinong Pakansari.

Menjelang pertandingan, pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro mengatakan timnya tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh melawan RANS karena beberapa pemainnya cedera dan beberapa dalam kondisi tidak sehat.

Dia juga menunggu untuk dapat memutuskan dari skuad mana hasil pemeriksaan medisnya baru-baru ini akan datang. Dia mengatakan para pemain akan diganti.

Waktu pemulihan Short juga menjadi masalah yang harus diselesaikan Seto. Meski demikian, dia yakin para pelatih dan pemain PSIM akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik saat menghadapi pasukan Rahmad Darmawan.

“Tanpa menekankan taktik atau strategi apa pun, kami ingin tetap sehat dalam kondisi yang tidak bisa kami lakukan.” seluruh tim‘, kata Seto Nurdiantoro dalam konferensi pers virtual pada Minggu, 26 Desember 2021.

Seto Nurdiantoro. dok.PSIM

Mantan manajer PSS Sleman ini menyadari bahwa lawan yang dihadapinya di semifinal adalah tim-tim kuat. Selain memiliki materi pemain yang bagus, kehadiran manajer Rahmad Darmawan membuat tim terlihat stabil.

“Saya pikir pertandingan akan sulit bagi kami, tetapi apa pun itu, kami mengikuti rencana Tuhan,” katanya.

Seto yang mengaku RANS Cilegon FC masih berjuang mencari kelemahan, mengatakan “Semoga keberuntungan masih melingkupi kita sehingga kita bisa mendapatkan hasil terbaik dan positif untuk tim kita.”

Beberapa pemain PSS yang pernah menjadi pelatih Seto kini bermain untuk RANS. Menanggapi hal itu, manajer PSIM mengatakan bahwa dia tahu karakteristik setiap pertandingan secara individu, tetapi tim yang dia hadapi nanti.

Baca Juga:  Indonesia Kalah 0-4 dari Thailand, Situs Resmi PSSI Diretas

“Kami tidak tahu bagaimana perkembangan tim. Itu yang kami harapkan. Yang penting kami, para pelatih, dan para pemain semua melakukan yang terbaik untuk pertandingan besok,” katanya.

Seto mengimbau para pemain untuk bermain dengan bebas dan menikmati permainan. “Saya tidak ingin membebani para pemain. Pemain Rothdoll, bersenang-senanglah. bersenang senang lah“Dia berkata.

Ia juga berharap timnya bisa cepat beradaptasi dengan Stadion Pakansari, tempat semifinal akan dimainkan. Karena mereka belum pernah bermain di lapangan sebelumnya.

Pemain PSIM Yogyakarta Syarif Wijianto menambahkan, dirinya dan rekan-rekan setimnya akan menikmati permainan semaksimal mungkin, berjuang dan fokus.

Menurutnya, laga melawan RANS merupakan laga penting untuk promosi ke Liga 1. “Saya berharap hasilnya bagus dan selamat untuk kita,” ujarnya.

semi final liga 2RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta kick off pukul 17:00 WIB. Sementara itu, Martapura Dewa United vs Persis Solo akan dimulai pada pukul 21:00 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung. indo asia.

Baca juga: Jadwal Live Semifinal Liga 2: RANS Cilegon vs PSIM, Dewa United vs Persis

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta, Seto tak mau membebani pemainnya

Dari Situs Fikrirasy ID