Seventeen, NCT 127, BTS ke nomor 1 di Billboard World Album Chart

Fikrirasy.ID – SEVENTEEN sekali lagi membuat dampak di kancah musik global. Billboard merilis World Albums Chart untuk minggu yang berakhir 13 November. Mini album baru SEVENTEEN ‘Attacca’ memegang teguh posisi No. Ini memuncak di # 2 untuk minggu kedua di Chart Album Dunia, dan juga album pertama grup yang menghabiskan lebih dari seminggu di Billboard 200.

Album full-length ketiga NCT 127 ‘Sticker’ telah menduduki peringkat #4 di Billboard World Albums Chart selama 7 minggu berturut-turut dan #1 di Billboard 200 selama 7 minggu berturut-turut. Sementara itu, album full-length pertama NHI-PEN ‘DIMENSION: DILEMA’ berada di peringkat No. #5 di Tangga Album Dunia dalam 3 minggu.

BTS menempatkan tiga album di 15 besar minggu ini. Chart minggu ke-89 ke-6, ‘LOVE YOURSELF ANSWER’ Peringkat pertama Minggu ke-7 Minggu ke-166, “BE” adalah peringkat pertama. Minggu 50 9.

Album full-length pertama ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ menempati posisi pertama. Minggu ke-6, ke-10, Tomorrow X Together ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ menempati posisi pertama. 11 (minggu 23) dan Blackpink. “THE ALBUM” Juara 1 13 (57 hari). Akhirnya, album full-length pertama Somi Jeon ‘XOXO’ menduduki puncak tangga album dunia. 14. Selamat untuk semua artis!

Pengenalan mini album Ataka

Seventeen, NCT 127, ENHYPEN, Jeon So-mi, BTS Billboard World Album Chart 1 _ Woman Donesia (2)
Tujuh Belas/Spesial

22 Oktober, tujuh belas Mereka melakukan comeback resmi dengan mini album ke-9 ‘Attacca’ dan lagu utama ‘Rock with you’. Kemudian, menurut Hanteo Chart pada 29 Oktober, ‘Ataka’ berhasil terjual 1.335.862 kopi selama minggu pertama rilis (22-28 Oktober).

Dikatakan juga bahwa butuh sekitar 5 hari untuk album ini melampaui 1 juta kopi. Ini merupakan perilisan album kedua SEVENTEEN di tahun ini setelah mini album ‘Your Choice’ di minggu sebelumnya, mencatatkan 1.364.127 penjualan album di minggu pertama.

Sementara itu, menurut penghitungan Hanteo Chart, ‘Attacca’ menduduki peringkat ke-3 dalam penjualan di minggu pertama di antara album yang dirilis tahun ini. Sementara itu, ‘Butter’ BTS dan ‘Your Choice’ Seventeen menempati posisi pertama dan kedua.

Baca Juga:  8 Lagu K-pop Musim Gugur 2015 yang Tidak Bisa Saya Dengar – MY RARA POP

‘Attacca’ mencatat penjualan minggu pertama tertinggi ke-6 dalam sejarah Hanteo setelah album BTS ‘Attacca’ serta ‘Your Choice’ SEVENTEEN.

Sneak mengintip mini album ke-9 SEVENTEEN ‘Attacca’, album ‘Attacca’ ini merupakan bagian dari proyek ‘Power of Love’ di tahun 2021 mendatang.
SEVENTEEN mengungkapkan bahwa alasan mereka memberi judul ‘Oke’ adalah karena mereka mengungkapkan perasaan cinta yang panas dan tak terkendali untuk seseorang.

SEVENTEEN sering memproduksi lagu sendiri, sehingga dikenal sebagai ‘idola anak’. Seluruh anggota Seventeen berkontribusi dalam persiapan mini album yang berisi total 7 lagu. Melalui ini, ia memasukkan kisah, pengalaman, dan ketulusannya sendiri ke dalam lagu tersebut.

Mini album ‘Attacca’ berisi total 7 lagu, termasuk lagu utama ‘Rock with You’. ‘Rock with You’ adalah lagu yang ditulis dan digubah oleh anggota SEVENTEEN Woozi dan Joshua. Melalui lagu ini, kami berencana untuk menyampaikan hasrat cinta SEVENTEEN yang lebih dalam. 6 lagu sisanya adalah ‘Untukmu’, ‘Crush’, ‘Pang!’, ‘Incomplete Love’, ‘I Can’t Escape’, dan ‘2 minus 1’.

stiker album NCT 127

Seventeen, NCT 127, ENHYPEN, Jeon So-mi, BTS Billboard World Album Chart Top _ Woman Donesia (2)
NCT 127/ spesial

Album stiker tersebut dirilis pada 17 September 2021. Pemesanan album juga dibuka mulai Senin, 23 Agustus 2021. Volume pre-order album ‘STICKER’ melebihi 1,32 juta kopi dalam satu hari pembukaan. Untuk merayakan kesuksesan NCT 127, penggemar langsung mengunggah ke Twitter dengan tagar #NCT127STICKER_MillionSeller dan #STICKER_1MillionPreOrders.

Kami berharap ini akan menjadi album ‘jutaan penjual’ lainnya dari NCT 127, seperti album kedua ‘Neo Zone’ yang dicapai dengan tagar terbaru dari penggemar. Inventory Pre-Order Quantity adalah jumlah inventory album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan sejumlah faktor, termasuk jumlah album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

‘STICKER’ terdiri dari total 11 lagu termasuk lagu utama ‘STICKER’. Album tersebut akan dirilis di berbagai situs musik pada 17 September 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Seventeen, NCT 127, BTS ke nomor 1 di Billboard World Album Chart

Dari Situs Fikrirasy ID