Lulusan Tim PON Aceh Mulai Bergabung dengan Gerakan Persiraja – Fikrirasy.ID

  • Share

Fikrirasy.ID – Keenam pemain jebolan tim sepak bola PON Aceh yang sukses meraih medali perak Aceh di PON XX Papua 2021 itu kini sudah mulai berlatih bersama Persiraja di Yogyakarta.

Keenam pemain tersebut adalah Akhirul Wadhan, Alvin Halim, Yasvani, Khairil Anwar, Ridha Umami dan kapten tim Rizky Yusuf. Khairil Anwar dan Yasvani adalah dua pemain terakhir yang bergabung dengan tim dua hari lalu.

“Alhamdulillah kami sangat senang bisa bergabung dengan Persiraja di Ligue 1. Insya Allah kami bisa beradaptasi dengan baik dan bermain maksimal di babak kedua babak kedua,” kata Rizky, Kamis (18/11/11).

Ia ikut latihan bersama Persiraja namun Alvin dan kawan-kawan tidak bisa diturunkan karena Persiraja bermain di seri ketiga. Pasalnya, pendaftaran pemain putaran kedua baru akan dilakukan pada pertengahan Desember mendatang.

Menurut pelatih kustodian Persiraja Akhyar Ilyas, keenam pemain tersebut langsung dipanggil ke Jogja untuk bergabung dengan tim agar lebih cepat beradaptasi. Menurutnya, dengan kualitas yang dimiliki, para pemain tersebut bisa tampil sebagai opsi di Persiraja.

“Mereka baru saja menyelesaikan PON dan ikut latihan untuk membantu membangun chemistry antar pemain dengan cepat. Jadi jangan menunggu jendela transfer dibuka pada pertengahan Desember, mereka sudah beradaptasi dengan baik sejauh ini dan pemain lama sangat welcome,” katanya. kata. .

Dalam beberapa sesi latihan yang dilakukan Persiraja di Jogja menjelang seri ketiga, 6 lulusan PON Aceh mengikuti latihan yang dilakukan oleh atlet Persiraja lainnya.

Laskar Rencong akan menghadapi Barito Putera pada Pekan 12 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (19/11/2021). Laga ini sangat penting bagi Persiraza yang saat ini membutuhkan tambahan poin untuk keluar dari zona merah degradasi.

Baca Juga:  Implementasi PPKM fase 3 di seluruh Indonesia, vaksinasi diperlukan untuk perjalanan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *