Evander Holyfield, Manny Pacquiao, Richard Mainaky di Kaleidoskop Olahraga 2021

Fikrirasy.ID.CO, Jakartakaledoskop Sepanjang September 2021, olahraga ini didominasi oleh World Boxing. Evander Holyfield tersingkir dalam pertarungan comeback dan Manny Pacquiaio telah memutuskan untuk pensiun dari tinju.

Di cabang olahraga raket, Richard Mainaky memutuskan pensiun sebagai pelatih tim nasional bulu tangkis PBSI. Sementara itu, Emma Radukanu memberikan hadiah kejutan di US Open. Berikut adalah ringkasan acara untuk September 2021.

September 6
Richard Mainaki pensiun
Richard Mainaky resmi mengundurkan diri sebagai pelatih ganda campuran timnas PBSI. Ia mengundurkan diri dari Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dan mengakhiri 26 tahun karirnya sebagai pelatih bulu tangkis di Indonesia.

Pelatih ganda campuran Richard Mainaky berpose saat latihan untuk Piala Sudirman 2017 di Carrara Sports and Leisure Centre di Queensland, Australia pada Minggu 21 Mei 2017. ANTARA/Rosa Panggabean

Saat itu Richard berkata, “Keluarga saya selalu berkorban untuk saya, jadi sekaranglah saatnya saya bersama keluarga. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya sebagai pelatih di Cipayung. Dia bekerja dari pukul 06:00 -18: 00, selebihnya, waktu dihabiskan di rumahnya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan.

Itu adalah niat Richard untuk pensiun setelah Olimpiade Tokyo 2020. Namun, karena wabah COVID-19, Olimpiade ditunda setahun kemudian. Rencana pensiun Anda telah ditunda. Sebelum mundur, Richard akan sempat membantu PBSI mempersiapkan tim untuk berlaga di Piala Sudirman 2021.

Baca Selengkapnya: Richard Mainaky Resmi Mundur dari Latihan PBSI dan Bulu Tangkis.

12 september
Kejatuhan Evander Holyfield
Mantan juara kelas berat Evander Holyfield menderita kekalahan telak dalam penampilan pertamanya setelah kembali dari pensiun. Petinju Amerika itu dijatuhkan dua kali di babak pertama oleh mantan juara UFC Brasil Vitor Belfort. Pada akhirnya, dia kalah TKO.

Baca Juga:  Liverpool meminta penundaan semifinal Piala Carabao melawan Arsenal

Evander Holyfield dijatuhkan oleh Vitor Belfort dalam duel tinju masa perang pada 12 September 2021. (instagram/@espnringside)

Holyfield, 58, bersiap untuk duel eksibisi di Seminole Hard Rock Hotel & Casino Hollywood di Miami, Florida. Ia baru saja didapuk menggantikan Oscar De La Hoya yang mengundurkan diri akibat virus corona. Holyfield tampak tak berdaya dalam duel melawan mantan juara kelas berat ringan UFC berusia 44 tahun, Vitor Belfort. Dia hampir tidak bisa memukul lawannya.

BACA LEBIH BANYAK: Hasil Tinju Dunia: Comeback, Evander Holyfield, Kalah TKO Ronde Pertama

BACA JUGA: WBC: Evander Holyfield Lakukan Kesalahan Fatal Saat KO Atas Vitor Belfort

12 september
Kejutan Emma Raducanu di Grand Slam AS Terbuka
Pemain tenis remaja Inggris Emma Raducanu memenangkan Grand Slam AS Terbuka 2021, mengalahkan remaja Kanada Leylah Fernandez di final di Arthur Ashe Stadium di New York.

Emma Raducanu memenangkan turnamen bergengsi AS Terbuka 2021 pada usia 18 tahun. Dia mulai bermain tenis pada usia 5 tahun dan menjadi pemain tenis profesional pada tahun 2018. Robert Deutsch-USA HARI INI Olahraga

Emma Raducanu yang berusia 18 tahun telah memecahkan rekor ketika dia mencapai final, menjadikannya kualifikasi pertama. Sekarang rekornya semakin tajam, dan itu akan menjadi kualifikasi pertamanya untuk memenangkan turnamen Grand Slam. Final sedikit di luar ekspektasi. Raducanu tampak meyakinkan dan membuat Leylah Fernandez yang berusia 19 tahun menyerah dalam set beruntun 6-4, 6-3.

Baca Juga: Hasil Final AS Terbuka 2021: Emma Raducanu Kalahkan Fernandez di Set 2 untuk Menang

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Juara Remaja Inggris AS Terbuka Emma Raducanu

Selanjutnya Manny Pacquiao dan Oleksandr Karies…



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Evander Holyfield, Manny Pacquiao, Richard Mainaky di Kaleidoskop Olahraga 2021

Dari Situs Fikrirasy ID