RANS Cilegon FC Bangun Stadion Standar FIFA di Pantai Indah Kapuk 2

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Klub Liga 2 Indonesia, Lance Kilegon FC, telah memulai pembangunan stadion sepak bola seluas 2,3 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

Pemilik Raffi Ahamad dan Rudy Salim mengatakan stadion itu nantinya akan menjadi standar FIFA. Stadion ini diperkirakan akan dibuka pada Juni 2022.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami membangun fasilitas untuk RANS Cilegon FC dan RANS PIK basket,” kata Raffi dalam keterangannya, Senin, 22 November 2021.

Menurut seorang pejabat industri Fikrirasy.ID berusia 34 tahun, ini adalah stadion yang kompleks di mana olahraga elektronik (e-sports) dan konser dapat diadakan selain sepak bola.

“konsep lucu tapi sehat, di luar ruangan di sana juga. Di masa pandemi ini, kami lebih suka berada di luar ruangan,” kata Raffi Ahmad.

Rudy Salim menambahkan, stadion tersebut nantinya akan menjadi standar FIFA. Pembangunannya juga akan mengikuti prosedur yang diterima secara global.

“Akan ada perlakuan khusus untuk membuat lapangan seperti di atas rumput. Kami akan membangun lapangan sepak bola dengan standar FIFA,” kata Rudy.

RANS Cilegon FC saat ini sedang berjuang untuk melaju ke perempat final Liga 2. Hamka Hamzah dan rekan-rekannya saat ini berada di peringkat 2 Grup B dan memiliki poin 14 lebih rendah dari Perekat.

Hasil dua laga terakhirnya melawan Badak Lampung pada Selasa 23 November dan Cimahi Rabu depan akan menentukan babak penyisihan RAN Cilegon FC yang saat ini sedang ditangani Rahmad Darmawan. Liga 2 musim ini.

Antara liga baru Indonesia

Baca juga: Liga 2 Kata Rahmad Darmawan usai debut manisnya di RANS Cilegon FC.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.

Baca Juga:  Kisah Carrick mengejutkannya ketika mendengar bahwa Man United memecat Solskjaer.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel RANS Cilegon FC Bangun Stadion Standar FIFA di Pantai Indah Kapuk 2

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment