Lineup penampilan pertama Golden Disc Awards ke-36 diumumkan

Pemeran pertama Golden Disc Awards ke-36 telah terungkap.

Fikrirasy.ID – Pada 28 Desember, Golden Disc Awards mengumumkan bahwa Espa, N High Pen, The Boyz, BTS, Brave Girls, Moojin Lee, Youngwoong Lim, dan Somi Jeon akan bergabung.

Espa tidak hanya dinominasikan untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik Tahun Ini, tetapi juga saat ini dinominasikan untuk Bonsang dalam kategori Lagu dan Album Digital.

Nhi-Pen, yang memenangkan penghargaan Rookie of the Year tahun lalu, dinominasikan untuk penghargaan utama dalam kategori album dengan ‘DIMENSION: DILEMA’, album pertama grup dengan penjualan jutaan. The Boyz juga dinominasikan dalam kategori album untuk ‘THRILL-ING’.

Lineup penampilan pertama Golden Disc Awards ke-36 diumumkan
spesial

BTS saat ini sedang istirahat panjang setelah konser ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ AS dan tidak dapat hadir, tetapi ini adalah pertama kalinya merilis video eksklusif dari konser LA. Di TV.

The Brave Girls pertama kali muncul di Golden Disc Awards.

Menyusul kesuksesan besar ‘Rollin’ dan ‘Sweet Wind’, Brave Girls akan tampil pertama kali di Golden Disc Awards. Setelah menerima banyak cinta di tangga musik untuk ‘Traffic Light’, Lee Moo-jin juga memenangkan Golden Disc Award untuk pertama kalinya.

Selain itu, Lim Young-woong sedang mempersiapkan panggung spesial baru setelah penampilan tahun lalu, dan Jeon So-mi berencana untuk tampil bersama. Singlenya “DUMB DUMB” dinominasikan untuk Bonsang dalam kategori Lagu Digital.

Golden Disc Awards ke-36 akan diadakan pada 8 Januari pukul 3 sore di Korea (KST) dan akan disiarkan melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4. Lee Seung-gi, Lee Da-hee, dan Sung Si-kyung telah dikonfirmasi sebagai MC.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lineup penampilan pertama Golden Disc Awards ke-36 diumumkan

Baca Juga:  10 Cara Kreatif, ARMY Mendaur Ulang Wadah BTSxMcDonalds

Dari Situs Fikrirasy ID