Bidik Tiket Final Indian Open 2022, Ini Strategi Hendra/Asan

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Hendra Setiawan / Mohammad Asan (Hendra / asan) mengincar tiket ke final Indian Open 2022. Pasangan unggulan pertama di semifinal melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Sabtu 15 Januari akan meningkatkan konsentrasi dan fokus mengingat hadirnya pertandingan ganda putra Malaysia. bentuk terbaik.

Asan mengatakan dalam pernyataan resmi dari PP PBSI di Jakarta: “Kami harus mempersiapkan diri dan lebih fokus karena kami dalam kondisi yang baik besok melawan Ong/Theo. Kami akhirnya bisa mencapai semifinal Kejuaraan Dunia.”

Pertemuan terakhir antara Hendra/Asan dan Ong/Theo sudah lama sekali. Saat bertemu di babak 32 besar Prancis Terbuka 2019, dua orang sapaan akrab Daddy itu berhasil memenangkan rubber game dengan skor 12-21, 21-19, dan 21-19.

Meski demikian, ganda terbesar dunia itu enggan meremehkan pasangan peringkat 11 dunia itu. Kemunculan Ong/Theo yang sedang naik daun sepertinya akan sedikit menyulitkan mereka. “Pertemuan terakhir kami di 2019 sudah lama sekali, tapi sekarang saya melihat mereka bermain lebih bersih. Saya harap kami bisa bermain bagus dan menang besok,” tambah Asan.

The Daddies melaju ke perempat final pada Jumat 14 Januari 2022, mengalahkan ganda putra Norwegia Torjus Flaatten/Vegard Rikheim 21-12, 21-14 di perempat final di New Delhi. Pola serangan Anda adalah kunci kemenangan.

“Kami bermain fokus dan waspada karena kami belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi kami harus berhati-hati dengan permainan mereka. Kunci kemenangan adalah terus menekan dan tidak memberi mereka kesempatan untuk berkembang,” kata Asan.

Soal corona 19 yang dikonfirmasi di venue Super 500, The Daddy mengaku tidak terlalu khawatir karena jumlah peserta lapangan sudah mulai berkurang. Asan berkata, “Saya masih mempertahankan aturan kesehatan yang ketat. Tidak banyak orang di lokasi, jadi saya tidak terlalu khawatir, tetapi saya meminimalkan interaksi dengan orang-orang sebanyak mungkin. Saya kembali ke hotel segera setelah permainan selesai. .” .

Baca Juga:  Harapan Baru Bagi Kami, Komunitas Geneponto

Hingga 7 pemain bulu tangkis yang ada India Terbuka Pada hari Selasa, tes PCR positif untuk COVID-19. Akibatnya, tujuh pemain dan banyak kontak mereka harus meninggalkan turnamen dan mengambil tindakan karantina.

Baca lebih lajut: Jadwal Badminton India Open 2022 Sabtu: Hendra / Ahan Kejar Tiket Final



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bidik Tiket Final Indian Open 2022, Ini Strategi Hendra/Asan

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment