Persiraza Jadi Manajer Terbaik Ligue 1 Minggu 22 – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Manajer Persiraja Sergio Alexandre dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga dalam minggu ke-22. Konfirmasi itu diumumkan melalui Instagram melalui akun resmi Liga 1 (@liga1match) pada Jumat sore, 2 April 2022.

Pemilihan pelatih Brasil ini cukup beralasan. Berkat kecermatan dan tangan dinginnya, Persiraja secara mengejutkan berhasil menumbangkan raksasa ibukota Persija Jakarta, Minggu (30/1/2022) lalu dengan skor 0-1.

Strategi bermain Sergio adalah menunggu dan menemukan celah. serangan balik, Rendi Saputra, Ridha Umami, Vivi Asrizal dkk. Sung menjadi pencetak gol kemenangan Laskar Rencong atas Macan Kemayoran.

Terpilihnya Sergio Alexandre ke puncak pada pekan ke-22 berdampak positif bagi dirinya dan tim. Pada 6 Februari 2022, Laskar Rencong akan berhadapan dengan rivalnya, Persita Tangerang. Publik menunggu. Apakah ada kejutan baru untuk Persiraja?

Sebagai pelatih yang baru pertama kali berlatih bersama timnas Indonesia, performa Sergio sejauh ini cukup baik. Dari empat laga yang dimainkannya sebagai juru taktik, Persiraja hanya kalah sekali. Sisanya 2 seri dan 1 menang.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persiraza Jadi Manajer Terbaik Ligue 1 Minggu 22 – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Percaya diri dan kelincahan adalah kunci kemenangan Indonesia atas Singapura – Fikrirasy.ID