Berita sedih: komedian tahun 90-an Jimmy Gideon meninggal

Fikrirasy.ID, JAKARTA — Komedian Jimmy Gideon dan Abdul Azis yang sering tampil di sinetron bersama Lydia Kandu pada 1990-an dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu disebarkan oleh Derry 4 Sekawan. PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) juga menyampaikan kabar duka.

“Innalillahi Wainnailaihi Roji’uun Halo temanku, aku hanya bisa berdoa di sini sebagai teman. Semoga semua doa terbaikku dikabulkan oleh Allah. Hanya ada satu hal yang bisa aku lakukan sekarang, mengingatmu dan berdoa. melakukan.” tulis Derry, Minggu (26/12/2022) malam.

Baca Juga: Garuda Muda Bakal Lawan Gajah Perang di Final Piala AFF 2020

Derry mengatakan sebagai sahabat, hanya doa terbaik yang bisa dikirimkan. Tak hanya itu, ia mengaku kenangan manis bersama mendiang saat mengenal mendiang Derry.

“Semua doa terbaik yang pernah saya lakukan akan dikabulkan oleh Allah. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah mengingatmu dan berdoa,” tulisnya lagi.

Sebagai referensi, Jimmy Gideon telah meninggal pada usia 58 tahun. Penampilannya di industri Fikrirasy.ID bukanlah lelucon.

Read More: Dalam 10 bulan, ekspor Sulsel sebesar Rp 16,19 miliar.

Pemilik nama asli Abdud Aziz ini mulai dikenal publik setelah tampil dalam sinetron komedi Gara-Gara.

Dalam drama tersebut, mendiang Jimmy Gideon bertanding akting dengan aktris senior Lydia Kando. Belum diketahui penyebab kematian komedian kelahiran 22 September 1963 itu.

Pengarang : wow lintang

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita sedih: komedian tahun 90-an Jimmy Gideon meninggal

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Malam ini, Malaysia dan Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semifinal AFF 2020. – Fikrirasy.ID