Kalah Lurus, 7 Lari, Hujan Kesalahan: “Bensin” AC Milan Mulai Habis?

KOMPAS.com – AC Milan selalu kalah dalam dua laga terakhir Liga Italia 2021-2022. Dalam pertandingan terakhir mereka, Milan kalah 1-3 dari Sassuolo.

AC Milan kalah 1-3 dari Sassuolo di Stadion San Siro, Minggu, pekan ke-14 Liga Italia 2021-2022 (28/11/2022).

AC Milan memimpin melalui sundulan Alessio Romagnoli (21′) namun harus menyerah di depan Sassuolo, yang membalas tiga kali dengan Gianluca Scarmaca (24′), gol bunuh diri Simon Carr (33′) dan tendangan apik Domenico Berardi. Aksi individu (66′).

“Kami membuat begitu banyak kesalahan sehingga kami kehilangan kejelasan. Kami memiliki banyak peluang setengah matang karena kami membuat pilihan yang salah.” Manajer AC Milan Stefano Pioli mengatakan setelah pertandingan melawan Sassuolo.

Rapor AC Milan terlihat tidak bagus dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Tim alias I Rossoneri (Merah-Hitam) kalah beruntun dari Fiorentina (3-4) dan Sassuolo (1-3).

Kebobolan tujuh gol hanya dalam dua pertandingan bukanlah statistik yang bisa dibanggakan oleh Milan asuhan Stefano Pioli.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Apalagi, sebagian besar gol yang diderita Milan dalam dua partai Serie A terakhir mereka berasal dari kesalahan mereka sendiri.

Misalnya saat bertemu Fiorentina. Gol pembuka Fiorentina dalam kemenangan 4-3 datang setelah Alfred Duncan memanfaatkan tangkapan tidak sempurna dari Ciprian Tatarusanu.

Kemenangan Fiorentina kemudian diakhiri dengan gol dari Doosan Vlahovic yang mengawali kesalahan bek kiri AC Milan Theo Hernandez melepaskan umpan.

Kesalahan lain terjadi pada pertandingan melawan Sassuolo. Dribel ceroboh Franck Kessie memicu gol ketiga Sassuolo yang dibuat oleh Domenico Berardi.

Bola, yang Kessie tidak kuasai dengan nyaman, dicuri dan kemudian dikirim oleh Matheus Henrique. membantu untuk Veradi.

Kesalahan operan Tiemoue Bakayoko juga menjadi starter untuk menyamakan kedudukan bagi Sassuolo, yang dicetak oleh Gianluca Scamacca.

Baca Juga:  Hasil pertandingan keseluruhan dan klasemen akhir Grup K Liga 3 Jawa Timur 2021, dengan Deltras mengalahkan Persikoba di pertandingan final

Rentetan kesalahan Milan akan lebih panjang jika gol bunuh diri Simon Kier memasukkan bola yang secara tidak sengaja dibelokkan dari penyelamatan kiper Mike Maignan.

Kartu merah Alessio Romagnoli pada menit ke-77 sempat masuk dalam rangkaian kesalahan pribadi yang merugikan Milan.

Apakah AC Milan mulai kehabisan ‘bensin’ karena terus fokus ke Liga Italia dan Champions?

Stefano Pioli melihat penurunan performa Milan di Serie A karena masalah mental.

“Saya tidak berpikir kami kurang konsentrasi atau determinasi. Secara mental, saya pikir kami tidak cukup tajam dan membuat pilihan yang salah.” Setelah pertandingan melawan Sassuolo, kata Pioli.

“Pendekatan defensif kami perlu dipersiapkan untuk situasi satu lawan satu. Tapi kami kalah dalam beberapa situasi hari ini melawan pemain hebat seperti Scamacca dan Berardi.”

“Ini bukan tentang pertahanan. Kami kehilangan bola dengan mudah dan kami seharusnya tidak kebobolan gol ketiga.” kata Pioli.

Secara fisik, Pioli yakin tim yang bermain melawan Sassuolo dalam kondisi fit dan siap bertarung.

Pioli memulai dengan Mike Maignan, Alessando Florenzi, Tiemoue Bakayoko, Ismael Bennacer, Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Nama-nama ini tidak masuk dalam starting lineup Milan untuk pertandingan tengah pekan Liga Champions kemarin melawan Atlético Madrid.

“Saya memasukkan 5 pemain yang tidak menjadi starter dari Madrid (vs Atlético). Jadi kami memiliki kaki yang segar dan hati yang segar. Tapi Sassuolo adalah tim yang sangat teknis dan cepat yang menyebabkan masalah nyata.”

Pioli optimistis Milan akan segera Fikrirasy.ID dan kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia.

“Kami memiliki awal yang baik, tetapi di pertandingan terakhir kami harus tersandung karena berbagai keadaan. Tapi kami bisa kembali ke jalurnya.” Fioli, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Milan hingga 2023, mengatakan.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#kegagalan #strategi #kebobolan #gol #dan #hujan #kesalahan #milano #keberangkatan #keluar #bensin #halaman



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kalah Lurus, 7 Lari, Hujan Kesalahan: “Bensin” AC Milan Mulai Habis?

Dari Situs Fikrirasy ID