Zuxxy Konfirmasi Rumor Pemain Bigetron Red Aliens Yang Ingin Istirahat Setelah PMGC 2021

Fikrirasy.ID – Tim PUBG Mobile Bigetron Red Aliens sempat mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat tampil di PMGC 2021. Akibat kegagalan ini, salah satu pemain dalam tim memutuskan untuk rehat untuk musim berikutnya.

Rencana istirahat untuk salah satu pemain Bigetron Red Aliens telah diungkapkan oleh pemimpin grup Zuxxy. Hal ini disampaikan Zuxxy dalam live streaming yang dibuat di NIMO TV beberapa waktu lalu.

Dalam siaran langsung ke akunnya, Zuxxy kemudian mengungkapkan bahwa akan ada salah satu pemain Bigetron Red Aliens yang memutuskan untuk mengambil jeda panggung pro tanpa batas waktu.

Meski begitu, Zuxxy menolak menyebut nama pemain Bigetron Red Aliens yang akan rehat dari panggung pro setelah PMGC 2021.

Baca juga:
Ryzen berbicara tentang pelatih Bigetron Red Aliens: Semuanya sama saja.

Rumor bahwa pemain sedang beristirahat itu benar, tetapi saya tidak ingin menyebutkan namanya.“, jelas Zuxxy.

Bigetron Red Aliens Zuxxy.  (Instagram/bagas_zuxxy)
Bigetron Red Aliens Zuxxy. (Instagram/bagas_zuxxy)

Zuxxy juga mengatakan bahwa pemain Bigetron Red Aliens dapat beristirahat tanpa pensiun dari panggung pro. Para pemainnya masih muda dan punya banyak peluang.

Tidak semua dari kita pensiun dari kompetisi sekarang. Kami masih muda, jadi ada banyak peluang di masa depan.‘ lanjut Zuxxy.

Dengan istirahatnya pemain Bigetron Red Aliens di musim mendatang, banyak yang berspekulasi bahwa orang ini mungkin Ryzen.

Ryzen memberikan beberapa kode untuknya rehat sejenak dari kancah PUBG Mobile Pro melalui unggahan Instagram Stories ke akunnya. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari Bigetron Esports hingga artikel ini ditulis.

Baca juga:
BTR Zuxxy Sebut Zona Sanhok Lebih Mematikan di PON XX Papua 2021

Baca Juga:  Harga Mobil Listrik Termurah di Indonesia OTR Jakarta 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Zuxxy Konfirmasi Rumor Pemain Bigetron Red Aliens Yang Ingin Istirahat Setelah PMGC 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment