Liga Champions 2021/22: Manchester United 2-0 Villarreal

  • Share

Fikrirasy.ID – Manchester United menang 2-0 di kandang. Villareal Rabu (24/11/21) dini hari WIB, Grup F Liga Champions 2021/22 Grup F Hari 5 dilanjutkan.

jalannya permainan

Villarreal tampaknya memiliki keunggulan dalam penguasaan bola dan peluang mencetak gol, tetapi Manchester United yang mengambil tiga poin.

Dengan kedua tim memiliki 7 poin yang sama, pertandingan ini akan menentukan tim mana yang akan memenangkan grup, dan United bisa menang.

Villarreal memimpin sejak awal, dan pada menit ke-6, Moi Gomez melakukan tembakan solo di sudut kanan bawah yang nyaris mengubah papan skor, namun David deGea melakukan penyelamatan brilian.

Pada menit ke-28, David de Gea melakukan penyelamatan hebat lainnya, kali ini memblok tembakan Manu Trigueros, yang membebaskan ruang di dalam kotak, dan melayang ke sudut kiri gawang.

United memiliki beberapa peluang berbahaya di babak pertama dan babak pertama berakhir 0-0.

Villarreal masih memimpin di babak kedua, dan Manu Trigueros, yang dibiarkan tidak terlindungi oleh pertahanan Manchester United, melepaskan tembakan sentuhan pertama dari sudut kiri bawah, tetapi lagi-lagi David de Gea menunjukkan kemampuannya untuk menyelamatkan.

Pada menit ke-63, Villarreal kembali mendapatkan peluang dan sayangnya Arnaut Danjuma sedikit melenceng dari mistar gawang.

Manajer sementara Manchester United Michael Carrick melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan serangan, dan merekrut Bruno Fernandes dan Marcus Rashford untuk menggantikan Donnie van der Beek dan Anthony Martial.

Pada menit ke-70, United mengharapkan serangan mereka, Jadon Sancho berhasil membuat ancaman di menit ke-71 dan melepaskan tembakan mendatar ke tengah gawang tetapi kiper masih melakukan penyelamatan yang bagus.

Pada menit ke-78, Cristiano Ronaldo berhasil memecah kebuntuan dengan sebuah gol, dan melihat posisi kiper dari bawah mistar, Ronaldo memasukkan bola melewati kiper ke gawang. .

Baca Juga:  Klasemen Premier League: Chelsea 1, Arsenal 5, Manchester United…

Marcus Rashford memiliki peluang pada menit ke-85 dan umpan melintasi pertahanan membuat Rashford langsung masuk ke sudut kiri bawah tetapi Geronimo Rulli melakukan penyelamatan.

Jadon Sancho menggandakan keunggulan United pada menit ke-90 dan, tanpa ragu, menerima bola dari Bruno Fernandes dan menembakkannya ke sudut kanan atas, membuat skor menjadi 0-2.

Tidak ada gol lagi hingga akhir pertandingan, tetapi kemenangan mengamankan tempat Manchester United di babak 16 besar. Sementara itu, nasib Villarreal akan ditentukan di laga terakhir melawan Atalanta.

#Liga Champions 2021/22 #Villarreal #Manchester United



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Liga Champions 2021/22: Manchester United 2-0 Villarreal

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *