Berita DBAsia | Barcelona Ingin Gantikan Dembele dengan Martial

DBasia.news – Negosiasi perpanjangan kontrak Ousmane Dembele rumit, sehingga Barcelona punya rencana baru. Kini Blaugrana ingin menukar pemain Prancis itu dengan Anthony Martial.

Dembele menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona. Gaji yang rendah menjadi alasan utama.

Perpanjangan kontrak Dembele sangat penting bagi Barcelona. Hal itu berkaitan dengan masa depan sang pemain serta pergerakan El Barca di bursa transfer.

Turun tajamnya gaji Dembele memberi peluang Barcelona untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Termasuk pendaftaran Ferran Torres.

Namun, Dembele menolak gagasan itu. Meskipun gaji secara bertahap meningkat.

Barcelona sepertinya tidak punya ide untuk meyakinkan Dembele. Solusi terbaik adalah menghapusnya.

Menurut laporan Diario ARA, Barcelona sedang mempertimbangkan kepindahan Dembele ke Martial. Pemain Manchester United itu sebenarnya sudah meminta izin untuk hengkang.

Sevilla adalah kandidat utama untuk berburu Martial. Namun Barcelona mendapat peluang untuk menyalip di tikungan terakhir.

Meski demikian, transfer Dembele dan Martial tampaknya tidak mudah. Negosiasi antara kedua klub mengenai biaya dan rencana gaji bisa sangat rumit.

Namun, pertukaran kedua pemain tersebut masih sangat memungkinkan. Secara teknis, Manchester United dan Barcelona akan diuntungkan dari transfer ini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Barcelona Ingin Gantikan Dembele dengan Martial

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hasil Indonesia Open 2021: Berjuang selama 58 menit dan Greysia/Apriyani memenangkan tiket terakhir!

Leave a Comment