Berita DBAsia | Thomas Tuchel masih menunggu kabar dari Lukaku.

DBasia.news – Romelu Lukaku mengancam akan membatalkan kepulangannya saat Chelsea menjamu Juventus di Liga Champions pada 2021-2022. Manajer The Blues Thomas Tuchel masih menunggu persyaratan akhir untuk sang striker.

Chelsea akan bermain melawan Juventus pada pukul 03:00 WIB pada Rabu (24/11), di hari ke-5 Grup H. Sebuah tim dari London harus menang untuk posisi grup.

Di ajang ketat seperti Liga Champions, posisi juara grup menjadi penting. Klub di negara bagian ini akan menghindari lawan kuat di babak 16 besar.

Tuchel sangat menyadari kondisi ini. Diketahui bahwa ia memiliki kekuatan terkuat untuk mengalahkan Juventus, termasuk Lukaku.

“Lukaku terlihat baik-baik saja dalam latihan kemarin dan kita akan melihat bagaimana dia bereaksi. Tuchel mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan bahwa dia bisa membawa 20 pemain ke dalam skuat.

“Lukaku punya janji dengan dokter dan ahli terapi fisik. Ini akan menjadi momen terakhir (sambil memeriksa kondisi Lukaku).”

Jika ini masalahnya, kami akan melakukan segalanya tanpa membahayakan kualifikasi kami. Tapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan dan memenangkan grup.”

Lukaku cedera dalam pertandingan melawan Malmö pada 20 Oktober. Tapi tanpa kehadirannya, Chelsea baik-baik saja.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Thomas Tuchel masih menunggu kabar dari Lukaku.

Baca Juga:  Real Madrid siap menyambut Rudiger

Dari Situs Fikrirasy ID