Siapapun yang kita hadapi – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persika Karanganyar semakin percaya diri masuk 10 besar Liga 3 Jawa Tengah yang dimulai 21 November 2021.

Salah satu pemain andalan Persika, Very Ikhsan Aulia, absen pada game pertamanya dengan akumulasi dua kartu kuning. Namun tim berbaju emas kuning ini siap bertarung memperebutkan empat tiket Liga 3 Nasional.

Mesira menyiapkan dua pemain pengganti dengan kemampuan yang sama dan mampu menghancurkan benteng lawan, seperti yang biasa dilakukan pemain reguler.

Baca Juga: Babak 10 Besar, Persika Karanganyar Berhadapan dengan PSIR di Fase Grup F Liga 3 Jateng

Manajer Persika Karanganyar Prihanto mengatakan dalam laga di 10 besar Grup F itu Persika masih mengandalkan pemain lokal dari Kabupaten yang berada di lereng Gunung Lawu. Tidak ada pemain baru yang ditambahkan untuk masuk 10 Besar.

Prihanto mengandalkan pemain lokal namun optimistis para pemainnya nanti bisa mengeluarkan yang terbaik. Selain itu, kondisi keseluruhan pemain Persica adalah yang terbaik.

“Dengan restu orang tua pemain dan doa seluruh masyarakat Karanganyar, saya optimis hasil terbaik bisa diraih pada pertandingan tersebut,” kata Prihanto dalam konferensi pers, Jumat 19 November 2021.

Manajer Persika Karanganyar Prihanto mengatakan timnya siap bertarung di pertandingan ketiga liga mereka, Grup F, Babak 10 (Foto: Bramantyo/Fikrirasy.ID)
Baca Juga: Sah! Persika Karanganyar Lolos Babak 10 Besar Liga 3 PSSI Zona Jateng, Benny Kingkong Pastikan Tak Ada Penambahan Pemain Baru

Adapun Tarno Suthul, sepertinya tidak mungkin terdegradasi di perempat final ini. Itu karena cedera yang diderita dalam pertandingan uji coba melawan klub lokal di Ngargoyoso tampaknya belum sembuh dengan baik.

“Tarno Suthul sepertinya tidak jatuh lagi. Lukanya tidak sembuh dengan baik.”



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Siapapun yang kita hadapi – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gol Witan Sulaeman masuk nominasi Gol Terbaik Matchday 3 Piala AFF 2020.