Anda mengiris hati dan alasan kami!!! – Sinopsis.id

Oleh: Zulpicarnin

Fikrirasy.ID – Seperti biasa, saya biasa menonton film di pesawat. Lion tidak menawarkan tablet seperti Garuda dan Batik Air, tetapi melihat di ponsel tidak masalah saat mencoba mengabaikan turbulensi.

Pilihan saya ada di film Mission Mangal. Film-film Aksay Kumar memiliki tema sosial, meski sudah membuat hits seperti Pad Man dan Toilet.

Aksai Kumar

Film ini tentang teknologi luar angkasa. Genre pertama yang digarap Sahrukh Khan: Zero. Namun, film khusus misi ini berbeda dengan Zero.

Sebelumnya, Zero adalah film tentang disabilitas dan teknologi luar angkasa. Bauah (Shah Rukh Khan), kurcaci setinggi 140 cm, dipasangkan dengan seorang wanita cacat di kursi roda.

Alasan mereka saling mencintai adalah karena mereka pendek dan dua orang di kursi roda bisa bertatap muka. Sangat romantis, mengangkat topik disabilitas.

Tapi Shah Rukh Khan, seperti biasa, lebih tertarik pada kisah cinta romantis daripada topik sosial. Dan itulah yang membuatnya unik dibandingkan dengan aktor top Bollywood lainnya.

Aksay Kumar lebih tertarik pada topik sosial. Mari kita lihat film Pad Man, kisah pembalut yang booming dengan topik diskriminasi budaya India terhadap wanita yang sedang menstruasi.

Nah, Mission Mangal, saya melihat upaya konstruktif Aksay Kumar untuk menginspirasi anak muda India untuk memajukan sains dan teknik India.

Foto dan adegan nyata dari Mission Mangal

Film sains yang booming ini pertama kali dikenal melalui Three Idols, kemudian melalui Zero dan akhirnya melalui Mission Mangal.

Pemuda India benar-benar ‘sains’. Terlalu sering pro teknik yang umum di film-film Hollywood digambarkan sebagai aktor India.

Baca Juga:  Trailer dan Sinopsis 12 Strong Sub Indo Fikrirasy.ID Coid

Demikian pula, banyak mahasiswa India yang berimigrasi ke Amerika Serikat mengambil jurusan sains. Sementara itu, anak muda Amerika meninggalkan sains dan mulai condong ke politik.

Film ini adalah kisah nyata sejarah India (Pad Man dan Toilet), memecahkan rekor menerbangkan roket ke Mars dengan biaya terendah dalam sejarah luar angkasa.

Sinema India tampaknya telah berhasil menggabungkan kerja dan upaya untuk menjadikan kesadaran kolektif sebagai keadaan sains. Di era digital ini, ilmu pengetahuan adalah modal besar yang membangun peradaban.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh para pendiri sinema India. Saya ingin berdiskusi langsung dengan para pendiri sinema India, menanyakan bagaimana otak mereka membuatnya menjadi film yang begitu kuat, dan misi bisnis yang menjadi basis ekonomi dan cara berpikir tentang peradaban maju India.

Seberapa kuat semangat kehidupan kebangsaan Homi K. Bhaba dan Gayatri Spivak?

Sekali lagi saya tidak bisa tidak mengejutkan Anda, Bollywood, Anda sangat patah hati dengan Sharuk Khan. Dan Anda memotong rambut kami dengan Aksay Kumar, Salman Khan dan Amir Khan juga.

Kita?


Tampilan postingan:
50



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Anda mengiris hati dan alasan kami!!! – Sinopsis.id

Dari Situs Fikrirasy ID