Berita DBAsia | AC Milan terlalu sering melakukan kesalahan

DBasia.news – AC Milan melakukan kesalahan yang berujung gol ke gawang Udinese. Sekarang Rossoneri adalah tim yang paling banyak menciptakan masalah.

Udinese vs AC Milan WIB Minggu (12/12/2021) dini hari WIB dilanjutkan di Dacia Arena dalam lanjutan liga Italia. Le Zevrett membuka skor lewat gol Beto pada menit ke-17 babak pertama.

Gol tersebut berawal dari kesalahan pemain Milan. Umpan Ismaël Bennacer tidak ditangkap dengan baik oleh Tiemoue Bakayoko.

Tolgay Arslan mencuri bola dan mengopernya ke Beto, yang kemudian berhasil digagalkan kiper Milan. Mike Maignan memenangkan duel satu lawan satu, namun bola memantul kembali ke kaki Beto, yang tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua.

Milan beruntung tidak kalah dalam pertandingan ini. Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan 1-1 di masa injury time.

Opta mencatat bahwa AC Milan adalah tim di lima liga top Eropa dengan kesalahan dan gol terbanyak sejak November 2021. Sejauh ini, pemain Milan telah mencetak 4 gol karena kesalahan di liga Italia. Liverpool kalah 1-2 di San Siro.

“Saya kebobolan gol yang sangat bodoh karena saya kehilangan bola karena saya membuat keputusan yang salah dan bermain terlalu tengah,” kata manajer Milan Stefano Pioli kepada Sky Sports Italia.

“Saya tidak tahu apakah itu kurang percaya diri, tapi tentu saja kurang tajam dan kami harus lebih berhati-hati dalam melempar bola ke kaki kami.”

“Saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir kami kehilangan sedikit soliditas di pertahanan. Ketika kami bermain bertahan, ada ruang karena kami tidak tajam. Ini masalah taktis yang perlu kami perbaiki dan saya yakin para pemain akan melakukannya. bersiaplah untuk itu.”

AC Milan masih di posisi teratas dengan 39 poin. Rossoneri bisa menyusul jika Inter bisa mengalahkan Cagliari.

Baca Juga:  American Omicron Rampage, Bintang Olahraga Negeri Paman Sam

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | AC Milan terlalu sering melakukan kesalahan

Dari Situs Fikrirasy ID