Berita DBAsia | Real Madrid umumkan 4 pemain positif COVID-19

DBasia.news – Badai COVID-19 Real Madrid belum mereda. Madrid mengumumkan bahwa empat pemain telah dinyatakan positif COVID-19.

Madrid mengumumkan di situs resminya (Rabu, 29 Desember 2021) bahwa Thibaut Courtois, Eduardo Camavinga, Fede Valverde dan Vinicius telah dinyatakan positif COVID-19.

“Real Madrid CF mengumumkan bahwa pemain kami Courtois, Valverde, Camavinga dan Vinicius Jr. telah dinyatakan positif COVID-19 dalam sebuah pernyataan di situs resmi Madrid.

Empat pemain diuji kemarin (28 Des 2021). Menyusul hasil positif keempat pemain tersebut, tim Madrid akan menjalani tes PCR lanjutan pada Kamis pagi (30 Desember 2021) waktu setempat.

Kabar ini menjadi pukulan telak bagi Real Madrid. Courtois dan Vinicius adalah pitcher awal Carlo Ancelotti.

Madrid telah terkena dampak badai COVID-19 dalam beberapa pekan terakhir. Sebelum libur Natal, pemain seperti Luka Modric, Marcelo, Marco Asensio, Rodrygo, Gareth Bale, Andriy Lunin, David Alaba dan Isco juga dinyatakan positif COVID-19.

Real Madrid memiliki minggu yang sibuk menjelang awal 2022. Los Blancos akan menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (2/1/2022) dan Alcoyano pada Rabu (1 Mei 2022) di ajang Copa del Rey. Tiga hari berselang, Madrid menghadapi Valencia.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Real Madrid umumkan 4 pemain positif COVID-19

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa Vs Manchester United di Liga Inggris Sabtu Malam, 15 Januari