Di tengah badai Covid-19 NBA, Miami Heat menandatangani pemain dengan kontrak 10 hari.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaMiami Panas Beberapa tim NBA lainnya mengikuti jejak lonjakan kasus Covid-19. Heat telah memperbaharui salah satu mantan pemainnya, Mario Chalmers, dengan kontrak 10 hari. Transfer sebelumnya terjadi saat LA Lakers mengontrak Isaiah Thomas pada periode yang sama.

Pemain lain yang melakukan hal yang sama adalah Joe Johnson dan Greg Monroe. Menurut Shams Charania dari The Athletic, point guard veteran akan kembali selama 10 hari ke depan untuk membantu permainan yang harus dimainkan Heat selama waktu itu. Mario sudah tidak aktif sejak 2018 saat ia bermain untuk Memphis Grizzlies.

Pada 2008, Chalmers menjadi pilihan Heat di babak kedua. Itu berlangsung lebih dari 7 musim. Selama waktu itu, dia cukup beruntung untuk bermain bersama LeBron James dan Dwyane Wade, yang membuat sejarah dengan dua kemenangan berturut-turut.

Chalmers berperan penting dalam empat penampilan Final NBA berturut-turut Heat. Dia telah memenangkan dua gelar berturut-turut bersama tim ini. Piala diberikan pada tahun 2012 dan 2013. Karena prestasi ini, Chalmers mempertahankan hubungan dekat dengan klub Miami Heat.

Menurut kontrak 10 hari yang dikutip di markka, Mario Chalmers memiliki kesempatan untuk bermain melawan Houston Rockets, Sacramento Kings, Golden State Warriors, Portland Trail Blazers dan Phoenix Suns.

Jika Anda bisa mendapatkan Miami Heat di luar sana, Anda kemungkinan akan menandatangani kontrak yang lebih lama, tetapi kemungkinannya masih rendah. Itu karena daftar pemain Miami Heat sudah penuh. Namun pihak klub yakin kehadirannya akan membuat para pemain semakin kuat.

Miami Heat menghadapi krisis pemain. dilaporkan Miami Herald, bintang mereka Kyle Lowry telah dites positif. covid-19, meskipun menerima dua dosis vaksinasi. Tyler Herro adalah pengganti yang paling mungkin untuk Kyle Lowry. Point guard muda itu mampu tampil gemilang melawan Detroit Pistons. Tanpa Lowry, Heat kehilangan salah satu pemain terbaiknya karena cedera tanpa Jimmy Butler.

Baca Juga:  Polda Metro Jaya mengizinkan kafe dan restoran menjadi tuan rumah Nobar Final Piala AFF 2020. Ini adalah syaratnya!

Baca juga: Menurut laporan, Canelo Alvarez mengincar gelar WBC David Benavidez, tetapi …



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Di tengah badai Covid-19 NBA, Miami Heat menandatangani pemain dengan kontrak 10 hari.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment