Berita DBAsia | Ralph Langnick, faktor dalam krisis Manchester United

DBasia.news – Ralph Langnick dikabarkan menjadi orang di balik krisis Manchester United. Tapi dengan penampilan Rangnick, Setan Merah seharusnya tahu bahwa ini kemungkinan akan terjadi.

Manchester United belum masuk empat besar. The Red Devils tidak menunjukkan permainan yang konsisten seperti yang diharapkan.

Bahkan, Ralph Rangnick yang menyelamatkan musim untuk United sudah berada di posisi yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer. Faktanya, ketika Rangnick menghadirkan departemen dalam tim, masalahnya kini semakin berkembang.

Menurut kabar terbaru yang beredar, para pemain Manchester United terbelah menjadi dua. Ada banyak pemain yang tidak menyukai gaya kepelatihan Rangnick.

Mereka merasa sistem latihan Rangnick terlalu berat. Selain itu, ditegaskan bahwa taktik Gegenpressing yang digunakan selama ini kurang tepat untuk Manchester United.

Padahal, Manchester United punya keyakinan sebaliknya. Melihat kesuksesan Jurgen Klopp, Liverpool dan Thomas Tuchel di Chelsea, petinggi United meyakini Gegenpressing adalah langkah yang tepat untuk menjadi tim yang kuat.

Melihat percikan api mulai menyala, Manchester United seharusnya tahu jika itu bisa terjadi. Pasalnya Rangnick dikenal sebagai pelatih dengan pendirian yang tegas. Dia akan memaksa pemain untuk menggunakan metode pelatihan mereka sendiri.

Hal ini tercermin dari pernyataan Rangnick saat mulai datang ke Manchester United. Rangnick menekankan bahwa pemain harus berkorban.

“Atlet harus berkorban. Saya harus masuk ke hati, otak, dan darah mereka. Itu langkah pertama.” Rangnick mengatakan dalam wawancara pertamanya sebagai manajer Manchester United.

Kini dengan adanya kabar banyak pemain yang ingin hengkang, Manchester United harus mencari cara untuk meningkatkan hubungan dengan para pemainnya. Sebab, meski hanya sampai akhir musim ini, apa yang diraih Rangnick selama enam bulan ke depan akan menentukan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga:  Dramatis RAS Kutatinggi Maju ke Final DPRA Barsela Cup I 2021 – Fikrirasy.ID

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Ralph Langnick, faktor dalam krisis Manchester United

Dari Situs Fikrirasy ID