Joachim Lowe Siap untuk Pekerjaan Baru

Fikrirasy.IDJoachim Lowe (61) Dia berbicara untuk pertama kalinya tentang tugas barunya sebagai pelatih kepala tim nasional Jerman, lima bulan setelah pertandingan terakhirnya.

Rendah di sisi gala “Matthias Ginter Foundation” di Freiburg: “Saya punya pertanyaan yang secara logis terus kembali kepada saya. Selama enam bulan pertama jelas bahwa saya tidak akan melakukan apa pun. Sampai jumpa tahun depan . Anda membiarkan saya datang.”

Low telah pulih selama beberapa bulan terakhir dan tampaknya menikmati sedikit ketenangan. Dia hampir tidak muncul di depan umum setelah meninggalkan tim nasional Jerman.

Löw: “Sementara itu, saya dapat menyibukkan diri dan perlahan-lahan saya menemukan motivasi untuk bermain sepak bola yang saya sukai. Setelah kompetisi, saya ingin menjaga jarak.”

Ada kemungkinan Low akan dipindahkan ke peran lain di masa depan setelah bermain 198 pertandingan untuk tim nasional. “Saya sangat terbuka, saya punya saran lain,” katanya.

Namun, dia tidak melihat adanya kekosongan jabatan Presiden DFB. “Tidak, jelas tidak. Itu bukan niat saya, orang lain bisa melakukannya dengan lebih baik,” kata Low. “Saya akan tetap dengan yang terakhir.”

Akankah Lowe pergi pada 2021 dan kembali pada 2022? Ini mungkin pertanyaan tentang saran yang tepat.

#Joachim Lowe #Jerman



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Joachim Lowe Siap untuk Pekerjaan Baru

Baca Juga:  Anies mendesak amandemen yang menaikkan UMP menjadi 5,1% akan memberikan keadilan bagi pekerja.

Dari Situs Fikrirasy ID