Berita DBAsia | Presiden Turin menanggapi aspirasi Milan untuk Gleison Bremer

DBasia.news – Ambisi Inter dan AC Milan untuk memenangkan Gleison Bremer tidak akan terwujud dengan mudah. Pemilik Turin enggan melepas bek tengah utamanya.

Duo Milan ini bersaing ketat untuk memperebutkan peringkat teratas klasemen Serie A 2021-2022. Inter saat ini unggul satu poin dari Milan.

Meski demikian, Inter dan Milan merasa perlu menambah pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang. Bremer menjadi salah satu tujuan kedua tim.

Milan membutuhkan servis Bremer untuk menggantikan Simon Kier yang cedera parah. Kehadiran bek asal Brasil diperlukan Inter untuk menambah opsi bertahan.

Ketertarikan Milan dan Inter pada Bremer didengar oleh presiden Turin, Urbano Cairo. Namun, saya tidak berniat menjualnya pada Januari tahun depan.

“Saya tidak berbicara dengan siapa pun. Bremer adalah pemain kami dan kami tidak pernah berpikir untuk menjualnya pada Januari.” Kairo mengatakan kepada Tuttomercatoweb.

Kairo mungkin mengatakan dia tidak akan membiarkan Bremer pergi. Namun, tampaknya ini hanya bujukan untuk menaikkan harga pemain.

Apalagi, bukan hanya duo Milan yang tertarik dengan Bremer. Klub-klub Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur dan West Ham United terus memantaunya.

Turin menandatangani Bremer dari Atletico Mineiro pada musim panas 2018 seharga € 5,8 juta. Nilainya kini melonjak hingga 25 juta euro.

Bremer sendiri bukanlah bek tengah biasa. Ia memiliki 2 gol dan 1 assist dalam 16 pertandingan Serie A musim ini dan memiliki goal sense yang cukup tinggi.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Presiden Turin menanggapi aspirasi Milan untuk Gleison Bremer

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Tottenham Hotspur diusir dari Liga Konferensi Eropa